Ini Curhatan Warga Soal Aturan di Lapas Sibolga

  • Whatsapp
Screenshot Curhatan Warga Soal Aturan di Lapas Sibolga.

Sibolga – Aturan yang ada di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II A Sibolga terhadap pengunjung yang membawa makanan dan minuman untuk warga binaan, mendapat sorotan. Sebuah akun facebook bernama Ana mengirimkan keluhannya tentang aturan yang diterapkan terhadap pengunjung di Lapas tersebut.

Ana melalui pesan inbox facebook nya menulis keluhannya, ia kemudian mengirimkannya ke Smart News Tapanuli pada 21 Mei 2018.

Bacaan Lainnya

Belum diketahui pasti apakah Ana merupakan seorang yang pernah berkunjung dan mengalami hal itu di Lapas Sibolga, namun yang pasti ia pun menyampaikan kekecewaannya itu.

Berikut curhatan Ana yang ia keluhkan.

Peraturan di lapas kelas 2A sibolga makin hari makin aneh aja. Bawa makanan ga bisa lbih dr 1bungkus contohnya sambal nasi sayur minuman. Malah akhir2 ini ada praturan ga boleh bawa minuman ke dalam. Alasannya nanti makanan dn minuman di kantin dlm tdk laku. Rasanya aneh aja trus gmn sama tahanan di dalam yg tdk punya uang dn jarang d kunjungi sm kluarganya ya min? Kami rasa cuma d lapas sibolga aja yg kaya gitu. Mgkin ada solusi utk masalah ini. Thx”.

Terkait hal itu, Kalapas Kelas II A Sibolga, Mulyadi yang dihubungi, Rabu, (30/5) sore, belum berhasil. (red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *