oleh

Bazar Murah Persit KCK Koorcab Rem 023 PD I/BB

Sibolga – Menyambut lebaran Idul Fitri 1439 H, Korem 023/KS bekerja sama dengan Bank Arta Graha menggelar bazar murah di lapangan upacara Makorem 023/KS, Senin (4/6).

Ketua Persit KCK Koorcab Rem 023 PD I/ Bukit Barisan Ny Retha Donni Hutabarat mengatakan bazar murah ini merupakan wujud kepedulian Korem 023/KS, membantu anggota dan keluarga serta masyarakat untuk mendapatkan barang kebutuhan pokok.

“Masyarakat dapat membeli kebutuhan rumah tangga dengan harga sangat murah dan terjangkau. Kiranya kegiatan ini dapat membantu meringankan biaya menjelang lebaran,” ujar Ny Retha Donni Hutabarat.

Diharapkan, momen ini menjadi langkah positif mewujudkan kebersamaan sebagai upaya membangun silaturahmi dalam rangka memajukan satuan serta mendekatkan diri dengan masyarakat, sehingga tercipta kemanunggalan antara TNI dengan rakyat.

Panitia menyediakan 2.000 bingkisan paket bazaar. Ibu-Ibu Persit dan masyarakat terlihat antusias berbelanja di bazar murah tersebut.

Hadir, Danrem 023/KS Kolonel Inf Donni Hutabarat, Humas Bank Arta Graha Indra, Kadisjan dan para Kasi Korem 023/KS. (ril/Penrem023)

Komentar