oleh

VIDEO: Sopirnya Ngalami Hal Ini Sebelum Kecelakaan

Sibolga – Berita terkait truk yang terperosok ini sudah tayang Selasa (19/6) berjudul: Truk Bermuatan Barang Elektronik Terperosok di Sibolga Julu.

Kejadian ini berawal karena sopir truk diduga sopir mengantuk, truk pengangkut barang elektronik tujuan Gunungsitoli terperosok di Sibolga Julu di KM3 Jalan Sibolga-Tarutung, Kelurahan Hutabarangan, Kecamatan Sibolga Utara, Selasa (19/6).

Posisi roda bagian kiri truk masuk ke dalam parit, kipas mesin menyentuh radiator hingga mengalami bocor. Truk Colt Diesel BK 9400 CM yang dikemudikan Rudianto ini datang dari arah Medan menuju Sibolga.

Rudianto mengaku tak dapat mengendalikan kendaraan ketika berpapasan dengan kendaraan lain. Ia panik dan langsung banting stir ke arah kiri, sehingga kendaraan yang dikemudikannya terperosok ke parit.

Guna menghindari kerusakan maupun kehilangan barang muatannya, Rudianto pun menghubungi rekannya untuk mengangkut barang elektronik ke tempat yang lebih aman.

Rudianto sempat mengakui bahwa kendaraan itu adalah miliknya sendiri. “Iya milik saya sendiri,” ucapnya kepada wartawan.

Kejadian ini sempat menjadi perhatian para pengemudi yang melintas, namun tidak mengakibatkan kemacetan arus lalu lintas.

Terlihat juga beberapa personil kepolisian tampak berjaga di sekitar lokasi sembari mengatur arus lalu lintas. (ferry sitohang)

Komentar