oleh

Yuk Dukung Putri Mey Suryani Pasaribu di KDI

Sibolga – Putri Mey Suryani Pasaribu mulai menghentakkan kakinya melalui ajang pencarian bakat di kontes dangdut Indonesia (KDI) 2018, pada Rabu 25 Juli 2018 malam nanti, sekitar pukul 20.30 WIB.

Informasi diperoleh, putri asal Kota Sibolga itu akan tampil pada segmen 2. Disegmen ini, ia akan bertanding bersama 2 rivalnya.

Agar Putri maju ke babak selanjutnya dibutuhkan dukungan melalui pesan singkat (SMS) sebanyak-banyaknya.

SMS untuk Mey hanya dibuka saat Mey tampil, saat tidak tampil SMS ditutup (sia-sia). Jika Mey tidak lolos di Segmen 2 otomatis Mey akan tersingkir. Ayo SMS Mey sebanyak-banyaknya saat Mey tampil dengan cara kirim sms ketik KDI spasi MEY kirim ke 95151 atau Vote Instagram @officialmnctv saat Mey tampil,” demikian tulis sumber di salah satu grup Whatsapp, Rabu 25 Juli 2018.

Nah jika lolos segmen 2 Mey akan masuk segmen 4 yang juga di malam ini. Di Segmen 4 akan bertanding 3 orang yg merupakan pemenang segmen 1,2 dan 3. Di segmen 4 SMS dan Instagram kembali di buka, pemilik SMS tertinggi di Segmen 4 akan otomatis lolos ke tahap berikutnya”.

Ayoo kita dukung Putri asal Sibolga ini untuk mengharumkan nama Kota Sibolga di ajang KDI,” lanjutnya.

Namun hingga kini belum diperoleh kepastian soal penampilan Putri di KDI 2018 tersebut pada malam nanti. Sementara Putri sendiri yang dikonfirmasi smartnewstapanuli.com melalui messenger belum berhasil. (snt/wa)

Komentar