Putri Mey Suryani Pasaribu Gagal di KDI 2018, Kurang Dukungan?

  • Whatsapp
Photo Source: Istimewa.

Sibolga – Langkah kontestan KDI 2018, Putri Mey Suryani Pasaribu asal Kota Sibolga, Sumatera Utara pada episode kedua “Gerbang KDI 2018” terhenti pada Rabu malam, 25 Juli 2018.

Sementara itu, kontestan asal Samarinda, Dea dan Musbrother asal Medan berhasil lolos masuk ke 20 besar Kontes KDI 2018.

Bacaan Lainnya

Sebelumnya, enam kontestan yang tampil hanya dua kontestan yang berhak lolos di setiap episodenya untuk menuju ke 20 besar Kontes KDI 2018.

Enam kontestan pada episode kali ini adalah Ardea (Sumenep), Sita Sania (Bandung), Musbrother (Tanjung Beringin), Riki Riko (Malang), Dea (Samarinda), dan Mey (Sibolga).

Duel pertama dibuka oleh Musbrother asal Tanjung Beringin dengan lagu Lets Have Fun Together dari Rido Roma dan kontestan asal Sibolga, Mey membawakan lagu Gula Gula milik Elvi Sukaesih. Lewat hasil vote tertinggi dan likes terbanyak, Musbrother berhasil lolos ke babak tiga besar.

“Penampilan kamu Musbrother semuanya aman. Saya sampai terhipnotis. Pertahankan ya,” ujar Ayu Ting Ting.

Selanjutnya duel kedua, antara Ardea asal Sumenep dengan lagu Egois dari Lesty Kejora dan Sita asal Bandung membawakan lagu milik Rita Sugiarto dengan judul Tersisih. Pada duel ini, Ardea berhasil lolos ke babak selanjutnya.

Di duel terakhir, mempertemukan Dea asal Samarinda yang membawakan lagu Gerimis Melanda Hati dari Erie Susan dan RikiRiko asal Malang menyanyikan lagu Gadis Malaysia dari Yus Yunus. Dengan penghayatan yang luar biasa, Dea berhasil lolos ke tahap berikutnya. Dea berhasil mendapatkan lima standing applause dari dewan juri.

“Dea, kamu peserta pertama yang menyentuh perasaan saya, dan ternyata gak cuma saya,” ujar Mama Iis.

Memasuki babak akhir, Musbrother (Tanjung Beringin), Ardea (Sumenep), dan Dea (Samarinda) bersaing untuk memperebutkan dua tempat untuk lolos ke Kontes KDI. Para juri memberikan tantangan bernyanyi kepada ketiga kontestan. Dea mendapatkan likes terbanyak dan disusul oleh Musbrother yang dipilih oleh juri berhasil melaju kebabak 20 besar.

“Terima kasih kepada dewan juri atas kesempatan ini. Dea berhasil lolos ketahap berikutnya,” ujar Dea.

Acara yang dipandu oleh host Raffi Ahmad, Ruben Onsu, dan Anwar BAB, Gerbang KDI 2018 dibuka oleh penampilan para juri Iis Dahlia, Ayu Ting Ting, Ikke Nurjanah, Bertha, Rita Sugiarto, Beniqno, Ivan Gunawan, dan Rina Nose yang membawakan lagu-lagu terbaik mereka sekaligus menghibur para penonton di Studio 10 MNC Studios, Jakarta Barat.

Putri Mey Suryani Pasaribu. Photo Source: istimewa.

Ayo dukung terus jagoan kamu agar bisa menjadi bintang KDI 2018 dengan cara kirim SMS ketik KDI (spasi) Nama Kontestan kirim ke 95151 dan vote idolamu di IG @officialMNCTV

Saksikan terus Gerbang KDI 2018, tayang setiap hari, pukul 20.00 WIB, hanya di MNCTV Selalu di Hati.

Sementara itu, terkait gagalnya Putri Mey Suryani Pasaribu melangkah di Gerbang KDI 2018 menjadi pembahasan para netizen di media sosial. Putri Mey dinilai kurang dukungan secara khusus dari Kota Sibolga.

Banyak masyarakat Sibolga tapteng dan banyak nya calon legislatif untuk misi kepentingan masyarakat meluangkan SMS untuk Putri Suryani Psb Part II tidak mampu bagai mana untuk memperjuangkan Daerah sendiri di kancah membangun daerah Sibolga ini untuk di kenal di Nusantara ini. Penampilan begitu maksimal dan luar biasa cuma kalah dengan poling SMS. Ya.. mungkin Allah berkehendak lain untuk @putri tetap semangat dan gali potensi terus,” tulis akun Hasrul Maulana Lubis.

Ical Shaan: Blm rejeky nya mey bg… Mungkin d lain kesempatan dia mampu membawa nama baik sibolga.(warkot/trib/snt)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *