oleh

Pemuda Pancasila Sibolga Silaturahmi ke Danrem 023/KS

Sibolga – Pengurus MPC Pemuda Pancasila Kota Sibolga bersilaturahmi dengan Danrem 023/KS Kol Inf Mohammad Fadjar MPICT, Selasa 7 Agustus 2018.

Ketua PP Kota Sibolga Mudin Pasaribu datang bersama pengurus di antaranya, Sanggaraja Sitompul, Jhon Elijar Tanjung, Razoki Hutagalung dan Sekretaris Safrudin Sibuea.

Danrem Mohammad Fadjar didampingi Kasrem Letkol Inf I Gusti Ketut Artasuyasa, Kasi Intel Letkol Arh Utama Rusdiaman, Kasiter Letkol Inf Nelson Rajagukguk.

Kapenrem 023/KS Mayor Arm Ojak Simarmata dalam keterangan tertulis menjelaskan, pertemuan silaturahmi digelar di ruangan transit Makorem 023/KS.

Danrem Mohammad Fadjar mengapresiasi dan menyatakan akan mendukung kegiatan positif yang dilaksanakan Pemuda Pancasila Kota Sibolga untuk kemajuan bangsa dan negara.

“Kita jadikan silaturahmi ini sebagai momen untuk meningkatkan kekompakan dan solidaritas antara Pemuda Pancasila dengan Korem 023/KS,” ujar Mohammad Fadjar.

Sebelumnya, Ketua PP Kota Sibolga Mudin Pasaribu menyampaikan rencana pihaknya membentuk Tim SAR khusus PP untuk membantu masyarakat di Kota Sibolga.

Dia pun menyampaikan terima kasih atas dukungan dari Danrem 023/KS. (ril/penrem023)

Loading...

Komentar