Polsek Gebang Amankan Sepucuk Senpi dari Penumpang Mobil Calya

  • Whatsapp
Petugas dari Polsek Gebang saat Mengamankan Para Terduga Perampok yang Menumpangi Mobil Calya. Foto: istimewa/Ian.

Langkat – Polsek Gebang Kabupaten Langkat Sumatera Utara berhasil mengamankan aksi diduga kawanan perampok yang mengendarai mobil Calya, Senin 10 September 2018 sekitar pukul 14.00 WIB.

Kapolsek Gebang AKP Hendri David Bintang Tobing dalam keterangan tertulis kepada wartawan menjelaskan pihaknya langsung melakukan pengejaran setelah menerima informasi dari masyarakat.

Bacaan Lainnya

“Pengejaran awalnya kita lakukan ke arah Tanjung Pura. Ternyata target kemudian melarikan diri ke dusun IX Simpang Padang Langkat Desa Air Hitam Kecamatan Gebang. Kemudian personil menuju ke arah TKP tersebut,” ujar Hendri.

Hendri menerangkan, setibanya di TKP, ia bersama personilnya menemukan mobil tersebut sedang dihadang oleh warga. “Kita langsung mengamankan mobil beserta 4 orang pria di dalam mobil tersebut,” jelasnya.

Keempat pria yang diamankan itu yakni, Novrizal (sopir), Suhariadi, Safarzen Hasibuan, dan Yulian Sulistio yang diketahui sebagai eks Marinir T.Lagan, warga Pangkalan Brandan.

Senjata Api jenis FN yang Diamankan Petugas. Foto: Istimewa/Ian.

Hendri menyampaikan, pihaknya juga menemukan sepucuk senjata api jenis FN tanpa amunisi dari dashboard mobil.

“Untuk pemeriksaan selanjutnya, tersangka bersama barang bukti kita bawa ke Polsek Gebang,” tandasnya.

Selain sepucuk senpi, petugas juga mengamankan 1 buah gari, 1 buah pisau lipat, 1 unit mobil merek Calya warna hitam BK 1470 FB, 1 buah tas coklat. (ian)

 

Ikuti Liputan Video Kami di YouTube smartnewstapanuli.com

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *