oleh

Ini Bocoran Mobil Baru BMW di Indonesia

Smart News Tapanuli – BMW Group Indonesia akan meluncurkan produk spesial di Indonesia, November 2018 nanti. Mobil baru yang dimaksud adalah BMW 5 Series M Performance Edition.

Berbeda dengan Seri 5 Standar, mobil baru BMW tersebut. Nantinya akan dibekali aksesori M Performance yang membuatnya lebih sporty. Mobil ini akan hadir perdana di event Indonesian Bimmerfest 2018 di Semarang, Jawa Tengah.

“Ini menjadi pertama kalinya bagi kami untuk memperkenalkan BMW 5 Series M Performance Edition. Jadi ini kesempatan bagi penggemar BMW, untuk mengetahui apa saja aksesori yang kami tawarkan dan bisa di-order ke diler kami,” ujar Vice President of Aftersales BMW Group Indonesia, Ariefin Makaminan di Jakarta, Rabu (17/10).

Ariefin mengatakan, aksesori yang ditambahkan yakni, grille, pelek 20 inci, side skirt, diffuser dan perangkat eksterior lainnya. Penggemar BMW nantinya bisa melakukan pemesanan satu unit BMW 5 Series M Performance Edition atau bisa juga membeli parts satuan untuk membuat gahar mobil sedan Seri 5 yang dimiliki.

“Jadi bukan hanya sekadar aksesori add-on yang saat kecepatan tinggi tidak bisa memberi manfaat lebih. Dengan parts M Performance yang kami tawarkan ini tidak akan merusak aerodinamika mobil,” jelasnya.

Terkait Indonesian Bimmerfest 2018, acara tersebut merupakan ajang bagi penggemar dan pemilik mobil BMW, maupun masyarakat umum di Indonesia. Acara akan diselenggarakan di Kompleks PRPP Semarang pada 18 November 2018.

Ketua Panitia Indonesian Bimmerfest 2018, Ardhanto Danuswara mengatakan, akan ada banyak kegiatan selain peluncuran mobil Seri 5 M Performance Edition.

“Paling menarik, kami menyediakan satu unit BMW Seri 3 Model E30 sebagai grandprize,” kata Ardhanto.

 

sumber: viva.co.id

Komentar