Danrem Pimpin Upacara Korps Raport Perwira Jajaran Korem 023/KS

  • Whatsapp
Danrem 023/KS, Kolonel Inf Mohammad Fadjar memimpin upacara korps raport pelepasan dan penerimaan perwira jajaran Korem 023/KS di Aula Gupala, Jumat 19 Oktober 2018.

Sibolga – Danrem 023/KS, Kolonel Inf Mohammad Fadjar memimpin upacara korps raport pelepasan dan penerimaan perwira jajaran Korem 023/KS di Aula Gupala, Jumat 19 Oktober 2018.

Tradisi korps raport penerimaan dan pelepasan ini merupakan bentuk penghargaan dan penghormatan kepada perwira yang telah selesai masa jabatannya, juga kepada perwira yang baru masuk.

Bacaan Lainnya

“Tujuannya untuk mempererat silaturahmi, membangun kebersamaan, kekompakan sehingga akan terpatri rasa kekeluargaan. Melalui tradisi korps raport penerimaan dan pelepasan perwira Korem 023/KS, diharapkan akan memacu semangat kerja para perwira, dalam mengemban tugas yang telah diamanahkan,” kata Mohammad Fadjar.

Mohammad Fadjar mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang tinggi atas dedikasi, loyalitas dan pengabdian para perwira yang pindah satuan selama bertugas di jajaran Korem 023/KS.

“Semoga pengalaman tugas selama ini bermanfaat dalam mengemban tugas dan karier selanjutnya. Sukses selalu dan selamat bertugas di tempat dan jabatan yang baru,” sebut Danrem.

Ia juga mengucapkan selamat datang kepada perwira yang akan bertugas di jajaran Korem 023/KS, segeralah berorientasi dan menyesuaikan diri terhadap satuan, lingkungan dan kondisi budaya masyarakat di wilayah ini.

“Kenali satuan dan anak buah, laksanakan tugas dan tanggung jawab dengan penuh motivasi, sesuai tuntutan tugas yang dihadapi,” imbuhnya.

 

Berikut nama perwira yang dilepas dari jajaran Korem 023/KS:

Letkol Arm Azhari selama ini Dandim 0212/TS menjadi Waas Teritorial Kodam I/BB, Letkol Inf T.P. Lobuan Simbolon selama ini Kasi Ops menjadi Pabandya Renops Staf Operasi Kodam I/BB, Mayor Inf Terima Barus selama ini Pasi Tahwil Korem 023/KS jadi Pabanda Ren, Kapten Inf Teuku Husaini selama ini Pasi Ops jadi Wadan Denintel Kodam I/BB.

Berikut nama perwira yang diterima di jajaran Korem 023/KS:

Letkol Inf Syaiful Bahri Damanik Sebagai Kasi ops Korem 023/KS, Letkol Inf Rooy Chandra Sihombing sebagai Danyon 123/RW.

Perwira di Kodim 0213/Nias:

Kapten Inf Aljon Aritonang, Kapten Inf Tetap Lumbantoruan, Kapten Inf Parluhutan Sihombing, Lettu Inf Paul TMP Sitorus.

Hadir, para Dandim jajaran Korem 023/KS, para Kasi Korem 023/KS, para perwira, pewakilan Bintara dan Tamtama, Ketua Persit Korcabrem 023/KS, ketua dan pengurus Persit Kodim jajaran Korem 023/KS. (penrem023)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *