Akhmad Syukri Silaturahmi Dengan Warga di Dapil II

  • Whatsapp
Akhmad Syukri Nazry Penarik calon anggota DPRD Sibolga nomor urut 5 dari Partai NasDem bersilaturahmi dengan puluhan warga di dua kelurahan yakni Pancuran Dewa dan Aek Parombunan, Kecamatan Sibolga Selatan, Selasa (22/10). (FOTO: ist)

Sibolga – Politisi muda Partai NasDem Kota Sibolga Akhmad Syukri Nazry Penarik bersilaturahmi dengan puluhan warga di dua kelurahan yakni Pancuran Dewa dan Aek Parombunan, Kecamatan Sibolga Selatan, Selasa (22/10).

Dihadapan warga yang didominasi ibu rumah tangga, calon anggota DPRD dari daerah pemilihan II bernomor urut 5 itu memberikan pencerahan politik.

Bacaan Lainnya

Akhmad Syukri menyebut jika diberi amanah, ia akan berjuang untuk kepentingan masyarakat.

“Saya bertekad akan memperjuangkan aspirasi masyarakat di dapil II Sibolga yang meliputi kecamatan Sibolga Sambas dan Sibolga Selatan,” katanya.

Di kesempatan itu, Akhmad memohon doa dan dukungan dari masyarakat.

“Silaturahmi itu sangat penting. Anggaplah kehadiran saya di sini sebagai anak bapak ibu. Saya masih muda. Mudah-mudahan silaturahmi kita ini mendapat keberkahan dari Allah,” ujarnya.

Kepada Ahkmad Syukri, warga menyebut mereka membutuhkan sosok anggota DPRD yang bermasyarakat. “Jangan ketika ada kepentingan baru mau bersilaturahmi,” ucap Rudi.

“Sosok ananda Akhmad Syukri menurut kami sangat cocok menjadi perwakilan kami di DPRD Sibolga. Muda dan energik,” ujar Rudi. (ril)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *