oleh

Terpilih jadi Ketua, Djafanawar Tanjung: LPM Mitra Pemerintah

Sibolga – Djafanawar Tanjung dilantik menjadi Ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Sibolga bersama pengurus lainnya oleh Ketua LPM Sumut Hasnan Said, di Aula Topaz Hotel Wisata Indah Sibolga, Kamis 8 November 2018.

Hasnan Said berharap, LPM Kota Sibolga periode 2017-2022, terus bersinergi dan ikut menyukseskan program pembangunan daerah yang dicanangkan Pemko Sibolga.

“Saya melihat, perhatian Pemko Sibolga kepada LPM cukup tinggi dan berlangsung secara terus menerus. Tidak seperti di beberapa daerah lainnya. Menurut saya, hal ini patut diapresiasi,” sebutnya.

Ketua LPM Sibolga Djafanawar Tanjung juga menuturkan hal senada bahwa selama periodesasi sebelumnya, LPM Sibolga selalu menjadi mitra yang baik dengan Pemko Sibolga.

“Kami akan berupaya dan terus menjalin hubungan baik untuk memberhasilkan program pembangunan Pemko Sibolga,” ujarnya.

Walikota Sibolga Syarfi Hutauruk mengungkapkan, keberadaan LPM Sibolga selama ini telah memberi manfaat besar dalam proses pembangunan masyarakat di setiap tingkatan mulai kelurahan hingga kecamatan di Kota Sibolga.

“Kami juga menyampaikan selamat kepada pengurus LPM Kota Sibolga seraya berharap terus berkarya dan berbakti demi kemajuan pembangunan masyarakat dan daerah,” imbuhnya.

Kadis PMK PP dan PA Sibolga Nuraisyah sebelumnya melaporkan, kegiatan pelantikan pengurus LPM Sibolga juga dirangkai pembekalan kepada segenap pengurus di setiap tingkatan.

“Kegiatan ini juga ditandai dengan penyerahan biaya operasional kepada LPM Kota Sibolga, LPM Kecamatan dan LPM Kelurahan,” bebernya. (Dod)

Komentar