TNI Goes to School, Babinsa Beri Materi Wasbang di SMKN Pardomuan

  • Whatsapp
Babinsa Koramil 03/Parongil, Kodim 0206/Dairi Serda Supriyadi memberikan materi wawasan kebangsaan (wasbang) cinta Tanah Air di SMKN Pardomuan, Kecamatan Sinehi, Kabupaten Dairi, Rabu 6 Februari 2019. (Foto: dok.ist)

Dairi – Babinsa Koramil 03/Parongil, Kodim 0206/Dairi Serda Supriyadi memberikan materi wawasan kebangsaan (wasbang) cinta Tanah Air di SMKN Pardomuan, Kecamatan Sinehi, Kabupaten Dairi, Rabu 6 Februari 2019.

Serda Supriyadi menyampaikan perlunya memberikan pengetahuan tentang wawasan kebangsaan kepada generasi muda sejak duduk di bangku sekolah, agar tetap memiliki semangat bela negara.

Bacaan Lainnya

“Untuk menumbuhkan rasa kebangsaan, kalau tidak dari sekarang kapan lagi, karena bangsa ini bisa maju kalau generasinya mencintai kebudayaan, bangsa dan negaranya sendiri,” ungkapnya.

Serda Supriyadi juga mengatakan, pelajar harus mencintai tanah air, serta harus taat kepada Tuhan Yang Maha Esa dan patuh terhadap nasihat guru dan orang tua.

Kepala SMKN Pardomuan Sangkot Pahisar Siboro mengapresiasi TNI khususnya Babinsa yang telah bersedia menambah ilmu dan wawasan bagi pelajar di sekolahannya.

“Harapan kami supaya ke depan hal yang positif ini dapat berlanjut di sekolah kami, sehingga pelajar termotivasi dan memiliki semangat baru,” ujarnya. (penrem023)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *