Menpora Imam Nahrawi Dijadwal Buka Lomba Triathlon Sibolga

  • Whatsapp
Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi foto bersama dengan Wali Kota Sibolga Syarfi Hutauruk dan Panitia Hari Jadi Sibolga ke-319 saat audensi dengan Menpora. (Foto: Istimewa)

Sibolga – Memeriahkan Hari Jadi Sibolga ke-319 pada April 2019, berbagai kegiatan akan digelar di Kota Sibolga, Sumatera Utara. Salah satunya Lomba Triathlon tingkat nasional.

Kalau pada tahun lalu, Ketua Umum Pengurus Pusat Federasi Triathlon Indonesia (PP FTI) Mark Sungkar membuka secara resmi kegiatan yang sama. Sementara tahun ini, Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi dijadwalkan akan membuka kegiatan itu.

Bacaan Lainnya

Demikian disampaikan Dinas Kominfo Sibolga kepada wartawan, Selasa 19 Februari 2019, terkait kunjungan Wali Kota Sibolga Syarfi Hutauruk bersama dengan Panitia Hari Jadi Sibolga ke kantor Kemenpora di Jakarta.

Menurut Dinas Kominfo, Menpora sangat menyambut baik kegiatan yang akan dilaksanakan Pemko Sibolga di Pelabuhan Lama itu. Untuk itu, Menteri menyatakan menyediakan waktunya untuk dapat menghadiri even tersebut.

Adapun rombongan dan panitia yang turut mendampingi Walikota Sibolga audensi ke Kantor Kementerian Pemuda Olahraga di Jakarta adalah Ketua Panitia Richard Mangatur Pangaribuan, Sekretaris Panitia Agus Saleh, Haslan Efendi Kadis Parpora dan Robinhot Panjaitan.

Rombongan langsung diterima oleh Menpora di kantornya dan terlibat perbincangan hangat bersama Walikota Sibolga. (ril)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *