Polres Madina Amankan Tiga Warga saat Razia, Kenapa?

  • Whatsapp
Tersangka Bersama Barang Bukti Diamankan di Mapolres Madina. (Foto: Dok.Istimewa)

Mandailing Natal – Polres Mandailing Natal mengamankan tiga orang yang diduga membawa dan memakai sabu dari sebuah mobil sedan di Jalan Bhayangkara Raya, Desa Mompang Julu, Kecamatan Panyabungan Utara.

Ketiga tersangka, yakni ZE alias Zul (36) warga Kecamatan Lubuk Pakam, Kabupaten Deli Serdang, dan I alias Wandi (23) warga Kecamatan Perbaungan, Kabupaten Serdang Bedagai, serta F alias Riski (29) warga Kecamatan Tanjung Morawa, Medan.

Bacaan Lainnya

Kapolres Mandailing Natal AKBP Irsan Sinuhaji mengatakan, ketiga tersangka diamankan petugas pada saat personelnya melakukan razia di depan Mapolres Madina, Senin malam (25/3/2019) sekira pukul 20.30 WIB.

“Dalam razia ini petugas mengamankan satu unit mobil pribadi jenis sedan warna abu metalik dengan nomor polisi BK 1262 IQ yang berisi tiga orang penumpang dan 0,52 gram sabu yang dibungkus dalam plastik,” kata AKBP Irsan Sinuhaji.

Menurut Irsan Sinuhaji, dalam razia yang digelar itu, selain mengamankan sabu, petugas juga mengamankan barang bukti alat hisap, satu buah kaca pirex yang berisikan sisa sabu.

“Ketiga tersangka selanjutnya diamankan ke Mapolres Madina guna proses selanjutnya. Tersangka akan dijerat undang-undang Republik Indonesia nomor 35 tahun 2009 tentang Narkotika,” pungkasnya. (trib-mdn)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *