Dijenguk Prabowo, Netizen Penasaran yang Menempel di Leher Sandiaga

  • Whatsapp
Cawapres Sandiaga Uno (kanan), Capres Prabowo Subinato (kiri). (Foto: Instagram)

SmartNews – Sebelumnya Cawapres nomor 02 Sandiaga Uno dikabarkan sakit. Sandiaga akhirnya buka suara dengan mengunggah foto di media sosial saat dijenguk oleh capres pasangannya, Prabowo Subianto.

Diketahui, Sandiaga terakhir muncul di depan publik pada hari Rabu (17/4/2019) untuk memantau hasil quick count di kediaman Prabowo.

Bacaan Lainnya

“Terima kasih Pak Prabowo yang sudah menjenguk saya tadi malam ditemani kucing kesayangannya,” tulis Sandiaga lewat Twitter dan Instagram, Kamis (18/4/2019).

Kemudian, berselang satu jam setelah Sandiaga mengunggah foto tersebut, banyak netizen berkomentar mendoakan kesembuhan.

Beberapa juga ada yang penasaran dengan benda berwarna coklat seperti koyo yang menempel di leher Sandiaga.

“Sakit apa om @sandiuno ? Lekas sembuh. Bentar lagi upacara pengangkatan kan… Itu paket koyo apa Pa bulet2 dileher?” tulis salah satu netizen pengguna Instagram.

“Mpe koyo’an pak… y Allah…. Syafakillah… 1500 lebih maraton bukan hal yg mudah. Msh lanjut perjalanan jauh untk umroh n kembali k tanah air. Bpk n pak @prabowo luar biasa… What goes around comes around pak…,” lanjut pengguna lainnya.

Koyo sendiri adalah sejenis plester kulit yang biasanya mengandung penghilang rasa nyeri. Oleh karena itu koyo sering dijadikan obat alternatif untuk menghilangkan keluhan seperti pegal-pegal hingga nyeri otot. (dtc)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *