oleh

Pra TMMD Ke-105 Kodim 0212/Tapsel

SmartNews, Sosa – Kegiatan Pra-TMMD ke-105 Kodim 0212/Tapsel dimulai dengan pengerjaan sasaran fisik diantaranya pembangunan jalan dan jembatan.

Dalam Pra-TMMD ini dibangun dua jembatan beton. Jembatan beton pertama sudah hampir rampung, sementara yang kedua memasuki tahap pengecoran

Saat ini sudah dimulai pembangunan jembatan yang kedua setelah sebelumnya jembatan pertama sudah hampir rampung mulai tahap pengecoran pembuatan pondasi.

Babinsa Koramil 08/Barumun-Kodim 0212/Tapsel, Serma Aman P Nasution turun langsung dalam penyiapan pondasi jembatan tersebut.

Disela kegiatan, Serma Aman P Nasution mengungkapkan akan segera menyelesaikan penyiapan pondasi jembatan yang kedua tersebut.

“Pondasi jembatan kedua ini harus segera diselesaikan, karna nantinya jembatan ini harus selesai sebelum kegiatan Pra-TMMD ditutup,” ungkap Serma Aman saat bekerja menyiapkan pondasi jembatan di Desa Hutaraja Lamo, Kecamatan Sosa, Kabupaten Padang Lawas, Selasa (2/7/2019).

Selain itu, Serma Aman juga menyampaikan bahwa pihaknya bersama warga sekitar lokasi TMMD akan senantiasa mendukung penuh setiap kegiatan TMMD.

“Sebagai Babinsa, senantiasa akan selalu mendukung kegiatan, apalagi untuk kepentingan warga. Untuk kami bersama warga setempat akan mendukung sepenuhnya kegiatan TMMD,” tambahnya.

Jembatan kedua akan dibangun sepanjang dua meter dan lebar lima meter dengan konstruksi bangunan lantai menggunakan cor beton, yang sebelumnya jembatan tersebut hanya menggunakan berupa jembatan dua bilah kayu. (penrem023)

Loading...

Komentar