Ibu-ibu di Angin Nauli Ikuti Penyuluhan Hingga Pemeriksaan Kesehatan

  • Whatsapp
Kementerian Agama (Kemenag) Kota Sibolga Memberikan Penyuluhan Kepada Warga Beragama Kristen di Aek Garut, Kelurahan Angin Nauli, Kecamatan Sibolga Utara, Selasa (23/7/2019).

SmartNews, Sibolga – Kementerian Agama (Kemenag) Kota Sibolga memberikan penyuluhan kepada warga beragama kristen di Aek Garut, Kelurahan Angin Nauli, Kecamatan Sibolga Utara, Selasa (23/7/2019).

Penyuluhan dipimpin Lomo Manalu dari Kemenag Sibolga, pesertanya para ibu rumah tangga. Kegiatannya diisi dengan ibadah dilanjutkan dengan pemeriksaan kesehatan.

Bacaan Lainnya

Kegiatan seperti ini sudah berlangsung sejak 2017 lalu, dilaksanakan 1 kali setiap bulan.

“Kiranya warga binaan jangan terlalu khawatir dalam hidup karena Tuhan Yesus senantiasa menolong orang yang berseru kepada-NYA, sebab tidak ada yang mustahil bagi Tuhan,” ujar Lomo Manalu.

“Kekawatiran dalam hidup bukan suatu cara untuk menyelesaikan setiap problema hidup, tetapi yang paling berperan dalam kehidupan manusia adalah karya Tuhan itu sendiri, manusia tidak akan mampu melangkah setapak pun dalam hidupnya tanpa pertolongan Tuhan,” sambungnya.

Pemeriksaan Kesehatan oleh Puskesmas Pintu Angin, Kota Sibolga Kepada Peserta Penyuluhan.

Melalui penyuluhan ini, warga binaan dihimbau agar senantiasa bersyukur kepada Tuhan Yesus serta mensyukuri atas segala nikmat dari Tuhan.

Sementara dalam pemeriksaan kesehatan, dihadirkan petugas medis dari Puskesmas Pintu Angin Sibolga. (ril)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *