oleh

Sahat Hasibuan: Kami Merasa Memiliki Keluarga TNI

SmartNews, Sosa – Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-105 tahun 2019 di wilayah Kodim 0212/TS masih berlangsung.

Disela-sela pengerjaan titik sasaran, terlihat kedekatan dan kebersamaan TNI bersama masyarakat. Bahkan pada malamnya, anggota Satgas TMMD selain berbaur, makan bersama, juga menginap di rumah warga.

Hal ini terlihat ketika Sahat Hasibuan warga Desa Hutaraja, Kecamatan Sosa, Kabupaten Padang Lawas (Palas) menjamu para Satgas TMMD di kediamannya, pada Jumat (26/7/2019).

Karena merasa bangga dengan kehadiran TNI, dia menyiapkan rumahnya untuk ditempati selama berlangsung kegiatan TMMD.

“Saya bersama keluarga selama anggota Satgas TMMD menjalankan kegiatan TMMD, mempersilahkan rumahnya untuk ditempati serta menyediakan makanan. Hal ini karena atas dasar rasa bangga kami terhadap Satgas TMMD yang sedang melaksanakan pekerjaan membangun infrastruktur jalan di Desa Hutaraja Lamo,” kata Sahat.

“Kami masyarakat sangat senang dan mendapat kehormatan bisa bersama anggota Satgas TMMD. Karena hal seperti ini jarang bisa terjadi. Ini merupakan sebuah pengalaman yang tidak bisa terlupakan bagi kami dan merasa memiliki keluarga TNI,” ungkapnya.

Dia mengaku bahwa masyarakat setempat sudah menganggap anggota TNI Satgas TMMD menjadi bagian dari keluarga yang sangat dekat. (penrem023/s3)

Loading...

Komentar