Polres Sibolga Sosialisasi di Pasar Kotabaringin, Ini Sasarannya

  • Whatsapp
Polres Sibolga sosialisasi pencegahan, pemberantasan, penyalahgunaan dan peredaran narkoba di Kota Sibolga, Sumatera Utara, Senin (5/8/2019).

SmartNews, Sibolga – Polisi mengadakan sosialisasi pencegahan, pemberantasan, penyalahgunaan dan peredaran narkoba di Kota Sibolga, Sumatera Utara, Senin (5/8/2019).

Sosialisasi diadakan Satres Narkoba Polres Sibolga di Pasar Pagi, Kelurahan Kotabaringin, Kecamatan Sibolga Kota.

Bacaan Lainnya

“Peserta sosialisasi pegawai kantor kelurahan dan kepala lingkungan, himpunan masyarakat anti narkoba serta masyarakat Kelurahan Kotabaringin,” kata Kapolres Sibolga AKBP Edwin H Hariandja melalui keterangan tertulis Kasubbag Humas Iptu R Sormin.

Narasumber di acara ini Brigadir Hutama Karya Siregar menyampaikan materi memperkenalkan jenis, penggolongan serta jenis-jenis narkotika, dan apa efeknya terhadap tubuh bagi penggunanya.

“Dalam sosialisasi ini disampaikan juga tentang ciri-ciri pengguna dan kecanduan narkotika serta ancaman. Hukuman bagi pelaku kasus tindak pidana narkotika sesuai dengan UU RI No. 35 Tahun 2009 tentang Narkotika, serta tiga cara bebas dari jerat penyalahgunaan narkotika,” terang Iptu Sormin.

Menurut Sormin, peserta sosialisasi juga diberi kesempatan bertanya terkait materi yang disampaikan. (s3)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *