oleh

Andhy P Nainggolan Temui Ketua Perindo Sibolga

SmartNews, Sibolga – Serius maju ke Pilkada Sibolga yang digelar serentak 2020, bakal calon Walikota Sibolga Andhy P Nainggolan secara terus menerus melakukan silaturahmi politik untuk meraih dukungan partai politik.

Usai menyambangi kantor DPW Partai Perindo Sumut, Andhy pun menemui Ketua DPD Partai Perindo Kota Sibolga, Maykel Fuater. Pertemuan sederhana tersebut berlangsung di salah satu kedai kopi di Kota Sibolga belum lama ini.

Ketua Perindo Sibolga Maykel Fuater yang saat itu didampingi sejumlah pengurus, terlihat cukup akrab dengan Andhy P Nainggolan.

Menurut Andhy, pertemuannya dengan Ketua Perindo Sibolga, merupakan upaya tindak lanjut atas silaturahmi politik yang dia lakukan dengan pengurus DPW Partai Perindo Sumut.

Pendiri sekaligus Sekretaris Jenderal DPP Masyarakat Penggiat Anti Narkoba Republik Indonesia (MAPAN-RI) itu mengatakan, niatnya sangat kuat untuk membangun kampung halamannya.

“Sebagai putra daerah, saya memahami seluk beluk Kota Sibolga dengan baik, dari segi keunggulan maupun akar masalahnya,” kata Andhy.

Sebelumnya, Ketua Perindo Sumut, Rudi Zulham Hasibuan, menjelaskan Partai Perindo Sumut terbuka bagi siapapun bakal calon kepala daerah yang ingin bersilaturahmi, dan memohon dukungan pencalonan untuk Pilkada 2020 di Sumut.

Menurut Zulham, untuk Sibolga, Perindo Sumut telah menerima silaturahmi Darwin Pohan, dan Andhy Putra Nainggolan dengan maksud dan tujuan yang sama.

Tetapi, proses dan syarat menuju kesepakatan dukungan masih panjang tahapannya. Maka, kepada kedua bakal calon dipersilakan melakukan komunikasi dan berkoordinasi dengan DPD Perindo Sibolga.

“Karena di lapangan nanti, DPD (kabupaten/kota), DPC (kecamatan) dan DPRt (kelurahan) yang akan full berjuang,” tutur Zulham.

Jadi, Partai Perindo Sumut masih menunggu dan melihat perkembangan yang ada di Sibolga. Apalagi semua persyaratan masih dalam proses. (red)

Loading...

Komentar