Rem Tak Berfungsi, IRT Kecelakaan Tunggal di Parombunan

  • Whatsapp
Ilustrasi Kecelakaan. (Foto: Net)

SmartNews, Sibolga – Kecelakaan tunggal terjadi di Jalan Sudirman, dekat Tempat Pembuangan Sampah (TPA), Kelurahan Aek Parombunan, Kecamatan Sibolga Selatan, Kota Sibolga, Sumatera Utara pada, Kamis siang (22/8/2019) sekitar pukul 13.00 WIB .

Sebelum terjadi kecelakaan, Honda Beat BB 3971 MQ yang dikendarai seorang ibu rumah tangga bernama Emmi Farida Hasibuan (48) warga Jalan Lumba-lumba, Kelurahan Pancuran Gerobak, Kecamatan Sibolga Kota, membonceng Martina Hutabarat (30) warga Jalan R Suprapto  Sibolga.

Bacaan Lainnya

Kapolres Sibolga AKBP Edwin H Hariandja melalui Kasubbag Humas Iptu R Sormin dalam keterangan tertulis, Jumat (23/8/2019) menjelaskan kecelakaan terjadi ketika sepeda motor yang datang dari Km 3 dengan kecepatan sedang, mengarah ke Polsek Sibolga Selatan.

“Ketika sampai di TKP, pengendara sepeda motor Emmi Farida Hasibuan tidak dapat mengontrol laju kenderaannya karena rem belakang tidak berfungsi, sehingga korban terjatuh ke jalan dan terluka. Dan tangan kanan korban diduga patah,” kata Iptu R Sormin.

Untuk mendapat pertolongan medis, korban dibawa ke RSU Sibolga. “Teman korban yang dibonceng juga mengalami luka, dibawa ke Puskesmas Jalan Tongkol,” sebut Iptu Sormin.

Kasus kecelakaan ini ditangani Sat Lantas Polres Sibolga. (ril/pung)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *