Polisi Kerahkan 100 Personil Amankan Pelantikan Anggota DPRD Sibolga

  • Whatsapp
Gedung DPRD Sibolga. (Foto: Dok)

SmartNews, Sibolga – Polisi mengerahkan 100 personil untuk pengamanan pelantikan anggota DPRD Kota Sibolga periode 2019-2024 yang dijadwal berlangsung besok, Selasa (27/8/2019).

Kapolres Sibolga AKBP Edwin H Hariandja melalui Kasubbag Humas Iptu R Sormin menjelaskan, selain polisi, pengamanan turut dibantu Satpol PP dan Dishub Kota Sibolga.

Bacaan Lainnya

“Sistim pengamanan, terbuka, tertutup, sterilisasi, juga pengalihan arus lalin di sekitar gedung DPRD Sibolga di Jl S.Parman. Polisi juga melakukan penindakan jika adanya gangguan kamtibmas,” kata Iptu R Sormin kepada wartawan, Senin (26/8/2019).

“Bagi yang tidak berkepentingan agar tidak memasuki ruang tempat prosesi pelantikan. Mari kita dukung pelaksanaan prosesi pelantikan ini, dan bersama-sama menjaga agar pelaksanaannya dapat berjalan dengan baik. Tidak mengganggu dan membuat keributan atau melakukan hal hal yang dapat mengganggu Kamtibmas dalam pelaksanaan prosesi pelantikan anggota DPRD Kota Sibolga yang terpilih untuk periode tahun 2019-2024,” imbaunya.

Kasubbag Humas Polres Sibolga Iptu R Sormin Diwawancara Wartawan. FOTO: Dok istimewa.

Polres Sibolga, kata Sormin, tidak akan segan-segan melakukan tindakan sesuai prosedur jika ada yang menghalangi atau mengganggu proses pelantikan anggota DPRD.

“Bila ada yang akan menghalangi atau mengganggu prosesi pelantikan anggota DPRD Kota Sibolga terpilih untuk periode tahun 2019-2024, Polres Sibolga akan bertindak sesuai dengan prosedur yang berlaku,” tegasnya. (ril/pung)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *