Remaja Putri Berparas Cantik Asal Padangsidimpuan Ini Dinyatakan Hilang

  • Whatsapp
Putri Rahayu yang Dinyatakan Hilang. (Foto: dok-ist)

SmartNews, Padangsidimpuan – Seorang remaja putri berparas cantik di Kota Padangsidimpuan, Sumatera Utara (Sumut), Fitri Rahayu (16), hilang tanpa jejak sejak sebulan terakhir.

Kedua orang tuanya, Ponidin (61) dan Rosiana Simbolon (51) warga jalan SM Raja, Gang Air Bersih, Kelurahan Sitamiang Baru, Kecamatan Padangsidimpuan Selatan, Kota Padangsidimpuan mengaku kebingungan bagaimana melacak keberadaan putrinya tersebut.

“Pulanglah nak, kami orangtua dan saudara-saudaramu sudah lama merindukanmu. Kami menerima kamu apa adanya nak,” ucap Ponidin sambil berurai air mata saat memberikan keterangan kepada wartawan, kemarin.

Ponidin mengaku, terakhir kali Rahayu meninggalkan rumah pada Rabu (8/7/2019) lalu, dengan memakai kaos berwarna pink dan memakai celana jeans kesukaannya sebelum beranjak meninggalkan rumah.

Sejak itulah, Ponidin dan keluarganya tak pernah lagi mendengar kabar dan dimana keberadaan Rahayu.

“Tidak pernah ada masalah, tidak pernah juga cekcok dengan saudaranya, juga tidak pernah meminta sesuatu dan tidak dikabulkan. Kita bingung karena hilang tiba-tiba saja tanpa ada masalah,” sebutnya.

Sejak Rahayu dinyatakan hilang, ibunya Rosiana Simbolon kerap tidak bisa menahan tangis karena merindukan putri bungsunya dari empat bersaudara itu.

Segala cara dilakukan orangtuanya, Ponidin sudah mendatangi rumah semua teman-temannya Rahayu dan saudaranya serta mencari tahu keberadaan anaknya ke berbagai tempat di Kota Padangsidimpuan sekitarnya. Namun, usaha Ponidin belum membuahkan hasil.

Selain itu, sejumlah nomor kontak yang bisa dihubungi dan foto Fitri Rahayu sudah disebar pihak keluarga ke berbagai sudut kota. Namun hingga kini remaja putri yang putus sekolah dari salah satu SMA Swasta di Kota Padangsidimpuan ini tak ada kabar.

Keluarga berharap, jika ada yang melihat atau menemukan putrinya tersebut untuk agar menghubungi keluarga ke nomor 082163691959 (Ponidin) atau juga dapat membawa Fitri Rahayu ke kantor polisi terdekat. (pung/snt)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *