TNI Peduli, Bantu Perbaikan Jalan Menuju Masjid

  • Whatsapp
Jalan menuju tempat ibadah ke Masjid At-Tagwa di Desa Garoga Sibargot, Kecamatan Garoga, Kabupaten Tapanuli Utara (Taput) diperbaiki dengan cara bergotong-royong, melibatkan TNI-Polri, pengurus masjid dan masyarakat, Senin (26/8/2019).

SmartNews, Taput – Jalan menuju tempat ibadah ke Masjid At-Tagwa di Desa Garoga Sibargot, Kecamatan Garoga, Kabupaten Tapanuli Utara (Taput) diperbaiki dengan cara bergotong-royong, melibatkan TNI-Polri, pengurus masjid dan masyarakat, Senin (26/8/2019).

Pelaksana Tugas (Plt) Danramil/21/Garoga, Pelda M Sirait mengatakan hal ini sebagai bentuk kepdulian TNI-Polri untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Dalam gotong royong ini, kita bersama kepolisian Garoga turun membantu melakukan perehaban jalan menuju masjid,” ujarnya.

Warga dan pengurus masjid mengapresiasi kehadiran TNI-Polri. “Terima kasih atas kepedulian bapak-bapak dari TNI-Polri yang peduli membantu kami memperbaiki jalan menuju masjid ini,” kata seorang pengurus masjid At-Tagwa. (ril/snt)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *