Tak Ada Cara Lain, Ponidin Lapor ke Polisi

putri rahayu
Putri Rahayu yang Dinyatakan Hilang. (Foto: dok-ist)

SmartNews, Padangsidimpuan – Gadis cantik, Fitri Rahayu (16) warga Gang Air Bersih, Kelurahan Sitamiang Baru ,Kecamatan Padangsidimpuan Selatan, Kota Padangsidimpuan yang dinyatakan hilang sebulan lalu akhirnya dilaporkan oleh orangtuanya ke Polres Padangsidimpuan, Senin (26/8/2019).

Orangtua Fitri sudah kehilangan akal, bagaimana cara untuk menemukan putrinya itu yang pergi meninggalkan rumah pada 8 Juli 2019 lalu.

Bacaan Lainnya

Kepada Polisi, ayah Rahayu, Ponidin menjelaskan bahwa dia dan keluarganya tidak memiliki masalah apa-apa dengan putrinya itu. Rahayu kata ayahnya, pergi dari rumah tanpa meninggalkan pesan apapun.

“Kami sangat khawatir keberadaannya, dan usaha pencarian sudah kami lakukan,” ujarnya di Mapolres Padangsidimpuan.

Dia berharap kepada masyarakat yang mengetahui keberadaan putri bungsunya itu untuk memberitahukannya kepada pihak keluarga maupun kepolisian terdekat.

“Namanya seorang gadis pergi tanpa sepengetahuan oleh siapapun dan hingga saat ini belum ada kabar beritanya. Apalagi kami kedua orangtua dan saudara-saudaranya sangat mencemaskan keberadaan Fitri Rahayu,” tuturnya.

Rosiana Simbolon (51) ibu Rahayu ketika ditemui yang terbaring sakit di kediamannya membenarkan kabar hilang putrinya itu. Ia dan keluarga merasa khawatir. Untuk itu, mereka sangat mengharapkan bantuan informasi dari masyarakat.

dilaporkan
Ponidin Ayah Rahayu saat Mendatangi Polres Padangsidimpuan. (Foto: Ist)

“Kami sangat berharap bantuan masyarakat. Di manapun, apabila melihat foto ini supaya memberi tahu informasinya kepada keluarga dengan cara menghubungi nomor Handphone 082163691959, maupun kepada aparat kepolisian terdekat,” pintanya penuh harap.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Padangsidimpuan AKP Abdi Abdullah kepada wartawan membenarkan telah menerima laporan dari orangtua Rahayu.

“Kita sudah menerima laporannya dan akan menangani kasus ini dengan melacak keberadaan Rahayu. Kita juga berharap kepada masyarakat untuk menyampaikan informasi kepada kepolisian terdekat jika menemukan Rahayu,” pungkasnya. (red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *