Tabrak Pembatas Jalan, Sopir: Apa Foto-foto Kami? Mau Apa Kau!

  • Whatsapp
Diduga dalam keadaan mabuk, dua sopir truk Mitsubishi Fuso BK 3252 MV dan BK4352 MV, ugal-ugalan dari arah dari Medan menuju Belawan, Jumat (30/8/2019) sekitar pukul 06.30 WIB. (Eduward/snt)

SmartNews, Medan – Diduga dalam keadaan mabuk, dua sopir truk Mitsubishi Fuso BK 3252 MV dan BK4352 MV, ugal-ugalan dari arah dari Medan menuju Belawan, Jumat (30/8/2019) sekitar pukul 06.30 WIB.

Setibanya di depan Komplek Lumba-lumba (komplek TNI AL) truk BK 4252 MV menabrak pembatas jalan, akibatnya, pembatas jalan hancur berserakan.

Bacaan Lainnya

Kejadian tersebut sontak menjadi tontonan warga sekitar dan pengguna jalan yang melintas saat akan berangkat kerja. Arus lintas di lokasi ini juga sempat mengalami kemacetan panjang.

Melihat kejadian ini, seorang pengguna jalan yang melintas sempat memfoto suasana di lokasi kecelakaan itu. Tapi sopir truk marah.

“Apa foto-foto kami? mau apa kau,” kata si sopir menghardik pengendara tersebut.

Saat sopir tersebut marah, warga ternyata mencium aroma alkohol dari mulutnya. Dia kemudian menghidupkan truknya dan pergi menuju ke Belawan meninggalkan batu pembatas jalan yang berserakan di tengah jalan. (Eduward/snt)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *