oleh

Isak Tangis Pecah Ketika Walikota Sibolga Datang Melayat

SmartNews, Sibolga – Wakil Walikota Sibolga, Edi Polo Sitanggang dan istri Doharta Ida Hutabarat tak kuasa menahan tangis ketika Walikota Sibolga, Syarfi Hutauruk dan istrinya Delmeria Sikumbang (Ketua TP PKK Kota Sibolga) datang melayat di rumah duka di Kelurahan Aek Parombunan, Kecamatan Sibolga Selatan, atas meninggalnya putri sulungnya, Green Fany Sitanggang, Minggu pagi (8/9/2019).

Semenjak tiba di rumah duka, Delmeria Sikumbang terus memeluk Wakilnya di kepengurusan TP. PKK Sibolga Doharta Ida Hutabarat, yang masih terus menangis dan terlihat diselimuti kesedihan yang sangat mendalam.

Demikian pula Walikota Sibolga, terus menenangkan dan memberi penghiburan kepada Wakil Walikota Sibolga yang masih terus menangis.

“Saya dan Istri baru saja tiba di kota Sibolga dari Jakarta. Seyogianya saya baru kembali besok, karena adanya tugas di Jakarta. Namun begitu mendapat informasi kemarin sore, bahwa putri sulung dari adik dan sahabat saya Wakil Walikota Sibolga, Edi Polo Sitanggang meninggal dunia, saya bersama istri berusaha mencari tiket pesawat untuk jadwal penerbangan ke Sibolga. Alhamdulillah dapat, dan barusan dari Bandara FL. Tobing Pinang Sori, kami langsung kemari,” ujar Syarfi Hutauruk.

“Pak Edi Polo, Ibu Doharta dan Ananda Rico Simamora, saya paham betul bagaimana kesedihan yang dialami, namun semua sudah merupakan perjanjian Fanny dengan Tuhan, dan semua kita akan kembali pada Tuhan, hanya persoalan waktu. Mari kita bersabar menerima ujian ini. Tak banyak kata lagi yang dapat saya sampaikan. Direncanakan Almh anak kami Fanny akan dimakamkan pada besok Senin siang, kepada seluruh keluarga besar Pemko Sibolga, saya himbau untuk besok sama-sama kita memberangkatkan Alamarhumah ke tempat peristirahatannya yang terakhir,” tutup Syarfi.

Green Fanny Sitanggang adalah istri dari Rico Simamora Anggota DPRD Kota Sibolga, meninggal dunia di Rumah Sakit Metta Medika, Sabtu sore (7/9/2019), setelah sempat menjalani perawatan medis. (ril)

Loading...

Komentar