Mendaftar untuk Pilkada Sibolga 2020, Edi Polo Tetap Kuat dan Ungkapkan Keinginannya

  • Whatsapp
Edi Polo Sitanggang resmi mendaftar sebagai Bakal Calon (Balon) Wali Kota Sibolga untuk Pilkada serentak 2020 mendatang.

SmartNews, Sibolga – Edi Polo Sitanggang resmi mendaftar sebagai Bakal Calon (Balon) Wali Kota Sibolga untuk Pilkada serentak 2020 mendatang.

Pantauan awak media, walaupun masih dalam suasana berduka atas meninggalnya putri sulungnya baru-baru ini, Edi Polo yang kini menjabat Wakil Wali Kota Sibolga, tetap terlihat tegar dan kuat saat mengembalikan berkasnya sebagai balon wali kota Sibolga, Jumat (13/9/2019) sekira pukul 15.10 WIB di Sekretariat PDI Perjuangan Sibolga di Jl. S Parman No 93.

Bacaan Lainnya

Anggota Tim Penjaringan, Jekson Sitorus, mengucapkan selamat datang kepada balon wali kota Sibolga, Edi Polo Sitanggang beserta rombongan.

“Semoga rencana ini diberkati Tuhan, dan PDI Perjuangan dapat mengusung bapak Edi Polo Sitanggang untuk maju menjadi calon wali kota Sibolga,” ujar Jekson.

Edi Polo Sitanggang, sebelum menyerahkan berkas pendaftarannya, menyampaikan terima kasih kepada seluruh jajaran PDI Perjuangan Sibolga terutama yang hadir pada kesempatan tersebut.

“Hari ini adalah hari yang bersejarah buat saya, terutama sebagai wujud pengabdian saya kepada bangsa, negara dan rakyat. Selaku Ketua PDI Perjuangan Sibolga, saya berharap kiranya partai yang kita cintai ini dapat mengantar saya menjadi Wali Kota Sibolga,” kata Edi Polo.

Edi Polo mengungkapkan masih memiliki keinginan untuk melanjutkan pemerintahan yang bersih dan berdaya saing.

Hal itu ia sampaikan karena ingin memajukan dan mensejahterakan masyarakat kota Sibolga .

“Kedatangan saya ke kantor ini adalah untuk ikut mendaftarkan diri ke PDI Perjuangan dan berharap dapat diusung untuk menjadi calon wali kota Sibolga oleh PDI Perjuangan, karena apa yang sudah kami bangun selama ini untuk kota Sibolga, saya masih berkeinginan untuk melanjutkan, terutama pembangunan yang masih belum terselesaikan, termasuk infrastruktur, ekonomi dan pendidikan. Sekali berjuang, kita akan tetap berjuang demi kesejahteraan masyarakat,” ungkapnya.

Ketua Tim Penjaringan, Lijon Hutabalian, usai menerima berkas pendaftaran menyampaikan terima kasih atas kehadiran Edi Polo Sitanggang untuk mengembalikan berkas pendaftaran.

“Kalau memang PDI Perjuangan yang mengantar bapak pada periode yang lalu untuk menjadi Wakil Wali Kota Sibolga, kita yakin periode ini juga akan dapat mengantar bapak untuk menjadi Wali Kota Sibolga. Kami akan siap untuk menunjukkan merah kami, terutama untuk mengantar bapak, kami tetap dibarisan bapak,” sebut Lijon.

“Seluruh pengurus, kader PDI Perjuanga Sibolga, siap untuk mengantar bapak untuk menjadi wali kota Sibolga, jika bapak ketua kuat, seluruh kader akan kuat juga,” pungkasnya. (red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *