oleh

Bocah SD Lompat dari Betor di Jalan Sutomo Sibolga

SmartNews, Sibolga – Seorang siswa SD tiba-tiba melompat dari dalam becak bermotor (Betor) yang sedang melaju di Jl Sutomo, Kota Sibolga, Sumatra Utara, tepatnya di depan Gg Serumpun tak jauh dari warung makan Ayam Kejar, Rabu siang (18/9/2019) sekitar pukul 13.00 WIB.

Peristiwa itu pun menghebohkan warga sekitar. Demikian juga para awak media yang tadinya sibuk dengan aktivitasnya di salah satu warung kopi, langsung mendatangi lokasi kejadian untuk mencari tahu apa yang terjadi.

Siswa SD yang memakai atribut sekolah itu diketahui bernama Oswell Fabrizio Manalu. Oswell merupakan siswa SD Negeri No.084087 yang berada di Jalan Tuanku Dorong Kota Sibolga. Namun belum diketahui kelas berapa Oswell.

Usut punya usut dari seorang ibu-ibu petugas parkir menyebut, sebelum kejadian itu, tadinya siswa SD ini sedang menangis di dalam betor tersebut.

“Trus dia (Oswell Fabrizio Manalu) tiba-tiba meloncat dari becak itu. Di sini persisnya (depan Gang Serumpun). Beruntung ada tumpukan pasir. Dia mengalami luka-luka di tangannya,” kata ibu tukang parkir itu kepada wartawan.

Menurutnya, tukang betor yang belum diketahui identitasnya itu tidak memberikan pertolongan kepada Oswell. “Dia (tukang betor) langsung pergi,” sebutnya.

Masih si ibu tukang parkir menyebut, bahwa ciri-ciri pengemudi betor tersebut, menggunakan jaket warna hitam. Tangki betornya merah dan bak betornya berwarna hitam.

“Gak tau siapa orang yang membawa becak itu. Plat betor nya pun gak ada. Sepertinya betor itu masih baru,” katanya.

Bocah SD yang disebut asal Tano Ponggol, Sibuluan, Tapanuli Tengah itu pun selanjutnya dikembalikan ke sekolah asalnya oleh seorang wanita dengan mengendarai motor.

Namun hingga berita ini dilansir, belum diketahui pasti apa penyebab bocah SD itu melompat dari betor tersebut. (red)

Loading...

Komentar