oleh

Mantan Wabup Tapteng Jamaluddin Pohan Ambil Formulir Bakal Calon Wali Kota

SmartNews, Sibolga – Bursa bakal calon (Balon) Wali Kota Sibolga bertambah setelah Jamaluddin Pohan diwakili timnya M.Irwansyah Nasution menyambangi sekretariat partai NasDem Sibolga di Jalan KH Ahmad Dahlan, untuk mengambil berkas formulir pendaftaran, Jumat (4/10/2019).

Kedatangan M.Irwansyah Nasution disambut Ketua Tim Verifikasi Partai Nasdem Sibolga, Bismar Panjaitan.

Kepada wartawan usai mengambil berkas formulir pendaftaran, M.Irwansyah Nasution menyebut, bahwa Jamaluddin Pohan sudah menyatakan tekad untuk maju di Pilkada Sibolga 2020 yang akan datang.

Mantan Wakil Bupati (Wabup) Tapteng itu disebut Irwansyah siap untuk membangun Kota Sibolga kedepan bila direstui oleh rakyat sebagai wali kota.

“Beliau (Jamaluddin Pohan) menyatakan keinginannya yang kuat untuk membangun Kota Sibolga, juga untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat yang lebih baik lagi,” kata Irwansyah.

“Kita berharap nanti, mudah-mudahan bapak Jamaluddin Pohan bisa memimpin Kota Sibolga,” sambungnya.

Sementara itu, Ketua Tim Verifikasi Partai Nasdem Sibolga, Bismar Panjaitan mengatakan, hingga Jumat. Pihaknya sudah mencatat 18 balon wali kota Sibolga yang datang mengambil berkas formulir.

“Tetapi balon wali kota yang mengembalikan berkas formulir pendaftaran baru satu orang,” kata Bismar.

Dia menyebut, proses penjaringan balon wali kota dan wakil wali kota Sibolga, berlangsung sejak 23 September hingga 23 Oktober 2019. Dipastikan proses pendaftaran balon kepala daerah di Partai Nasdem berlangsung tanpa mahar. (snt)

Loading...

Komentar