oleh

Bang Jamal, Mantan Wakil Bupati Tapteng Daftar Balon Wali Kota ke Perindo Sibolga

SmartNews, Sibolga – Dengan diantar ratusan pendukungnya, Jamaluddin Pohan mendatangi Sekretariat Partai Perindo Sibolga di Jl SM Raja, Kota Sibolga, untuk mengembalikan berkas formulir pendaftaran bakal calon (Balon) Wali Kota, Senin (14/10/2019).

Untuk sampai ke kantor partai besutan Hary Tanoesoedibjo itu, Bang Jamal Pohan panggilan akrabnya berjalan kaki diikuti ratusan pendukungnya dari kediamannya di Jalan Pari, Kelurahan Pasarbelakang, Kecamatan Sibolga Kota.

Tiba di sekretariat Perindo Sibolga, Bang Jamal bersama rombongan disambut Ketua DPD Partai Perindo, Maykel Fuater dan tim penjaringan.

Sebelum menyerahkan berkas formulir pendaftaran, mantan Wakil Bupati Tapteng itu menyatakan keseriusannya maju di Pilkada Sibolga pada 2020 mendatang.

“Inilah bukti dan keseriusan kami mencalon Wali Kota Sibolga. Harapan kami nanti, ke depan, partai Perindo bisa mengusung saya di Pilkada Sibolga 2020 mendatang,” kata Jamaluddin.

Sementara itu, Ketua Tim Penjaringan Balon Wali Kota Partai Perindo Sibolga, Henry Sinaga menyampaikan, setelah menerima berkas pendaftaran, proses selanjutnya adalah penyerahan berkas pendaftaran ke DPW Perindo Sumut, pada 20 Oktober 2019.

“Dan nantinya akan ada uji kelayakan dan kepatutan atau fit and propert test para bakal calon Wali Kota Sibolga yang mendaftar ke Partai Perindo Sibolga dilaksanakan DPW Partai Perindo Sumut pada November 2019. Nanti, kami akan menghubungi tim bapak dalam hal ini,” kata Henry.

Sebelumnya, Jamaluddin Pohan juga mengantar berkas formulir pendaftarannya ke Partai NasDem di Jalan KH Ahmad Dahlan Kota Sibolga. (snt)

Loading...

Komentar