Bupati Tapteng Didaulat Sampaikan Sambutan Mewakili Kepala Daerah Se-Tapanuli pada Pembukaan Rapat Pendeta HKBP

  • Whatsapp
Bupati Tapteng, Bakhtiar Ahmad Sibarani saat Menyampaikan Sambutannya pada Pembukaan Rapat Pendeta Huria Kristen Batak Protestan (HKBP) tahun 2019 di Auditorium HKBP Seminarium Sipoholon, Kabupaten Tapanuli Utara (Taput), Selasa (22/10/2019).

SmartNews, Tarutung – Bupati Tapteng, Bakhtiar Ahmad Sibarani didampingi Wakil Bupati, Darwin Sitompul menghadiri pembukaan Rapat Pendeta Huria Kristen Batak Protestan (HKBP) tahun 2019 di Auditorium HKBP Seminarium Sipoholon, Kabupaten Tapanuli Utara (Taput), Selasa (22/10/2019).

Mewakili kepada daerah se-Tapanuli, Bupati Bakhtiar Sibarani didaulat menyampaikan sambutan pada pembukaan acara tersebut.

Bacaan Lainnya

“Kami saat ini bahagia bisa berbicara di depan ini, sebuah kebanggaan bagi kami, sebuah prestasi yang tak terhingga bisa bertemu dengan saudara-saudaraku umat kristiani yang kami cintai dan kita banggakan. Saya seorang muslim, saya bersaksi, agama bukan pembatas bagi kita bersaudara, agama bukan pembatas bagi kita berteman,” ujar Bakhtiar mengawali sambutannya.

“Di Kabupaten Tapanuli Tengah terdiri atas 20 kecamatan, 215 desa dan kelurahan, hampir 63 persen umat nasrani. Saya muslim, saya terpilih menjadi Bupati Tapteng. Ini membuktikan bahwa agama tidak menjadi pembatas bagi kita bersaudara di muka bumi ini saudara-saudaraku,” ungkapnya.

Masih dalam sambutannya, Bupati Tapteng juga minta doa agar pembangunan Jalan Tol menuju Sibolga-Tapanuli Tengah terealisasi tahun 2020.

Sementara itu, Ephorus Pdt. Dr. Darwin Lumbantobing dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada Bupati Tapteng yang hadir di acara tersebut.

Rapat Pendeta HKBP Tahun 2019 ini mengusung tema: “Aku mendoakanmu agar imanmu tidak jatuh (Lukas 22:32), dan sub tema “Pendeta HKBP belajar dan bergegas melaksanakan tugas panggilannya agar iman tidak jatuh pada era Revolusi Industri Keempat”. (ril)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *