Danrem 023/KS Dampingi Tim Wasev Mabes TNI AD Meninjau Sasaran Fisik TMMD Ke-106 Kodim 0206/Dairi

  • Whatsapp
Danrem 023/KS Dampingi Tim Wasev Mabes TNI AD Meninjau Sasaran Fisik TMMD Ke-106 Kodim 0206/Dairi.

SmartNews, Dairi – Dalam rangka melaksanakan pengawasan dan evaluasi terhadap pelaksanaan kegiatan TMMD Kodim 0206/Dairi di Desa Gundaling, Kecamatan Gunung Sitember, Kabupaten Dairi, Danrem/ 023, Kolonel Inf Tri Saktiyono mendampingi Tim Wasev Mabes TNI AD, Brigjen TNI Multhazar meninjau langsung pelaksanaan program TMMD tersebut, Rabu (23/10/2019).

Sebelum meninjau sasaran fisik, Tim Wasev TMMD mengunjungi Makodim 0206/Dairi di Jalan Gereja No 2 Sidikalang, disambut langsung Dandim 0206/Dairi, Letkol Arh Hadi Purwanto SH, Bupati Dairi, Kajari, mewakili Kapolres, para Danramil, Perwira Staf jajaran Kodim.

Bacaan Lainnya

Dari Makodim 0206/Dairi, Tim Wasev Brigjen TNI FS. Multhazar meninjau sasaran fisik.

“Mari kita bekerjasama dan bergotong royong untuk pembangunan desa kita agar ke depan bisa maju lagi. TMMD ini merupakan suatu wajud terciptanya TNI manunggal dengan rakyat. Untuk itu mari kita tetap menjaga pembangunan ini. TMMD ini juga bertujuan untuk meningkatkan sumber daya manusia, meningkatkan fasilitas pembangunan yang lebih modern,” ucapnya.

Sementara itu, Bupati Dairi, Eddy Keleng Ate Berutu menyampaikan, bahwa kehadiran program TMMD di daerah itu sangat berharga khususnya bagi masyarakat Desa gundaling dan Desa Sinarpagi.

“Mari kita selalu menjaga dan memelihara sinergitas TNI dan masyarakat. Kita bulatkan tekad untuk mensejahterakan masyarakat sesuai dengan profesi kita masing-masing.
Pembangunan yang dilakukan ini akan berjalan secara bertahap hingga tahun 2020,” katanya.

“Apa yang kita bangun ini adalah titipan masyarakat Indonesia, mari kita jaga pembangunan ini agar tetap bisa kita pergunakan,” pinta Bupati.

Kegiatan dilanjutkan penyerahan sarana kontak kepada perwakilan masyarakat Desa Gundaling, dilanjutkan penanaman pohon.

Dalam kunjungannya ini, Tim Wasev beserta rombongan melaksanakan peninjauan lokasi TMMD. Pembukaan jalan sepanjang 7 Km, lebar 8 M yang menghubungkan Desa Gundaling Kecamatan Gunung Sitember dengan Desa Sinarpagi, Kecamatan Tanahpinem.

Kemudian, pembuatan 3 unit pembuatan gorong-gorong, 1 unit pembuatan Pos Kamling dan rehab rumah ibadah. (Penrem023)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *