Perindo Buka Pendaftaran Calon Kepala Daerah Gelombang Kedua, Ini Alasannya

  • Whatsapp
Foto: SmartNews.

SmartNews, Sibolga – Ketua DPW Partai Perindo Sumatera Utara (Sumut), Rudi Zulham Hasibuan mengatakan, masih banyak tokoh di beberapa daerah yang ingin mendaftar ke partai besutan Hary Tanoesoedibdjo itu untuk ikut bertarung pada Pilkada serentak 2020 mendatang.

Padahal, kata Rudi Zulham, bahwa jajarannya di DPD Partai Perindo telah menutup penjaringan calon kepala daerah pada, Selasa (15/10/2019).

Bacaan Lainnya

“Sehubungan dengan telah tutupnya pendaftaran di DPD, namun masih banyak tokoh dari beberapa daerah yang kemudian menjalin komunikasi terkait pendaftaran, maka kita di DPW akan membuka pendaftaran gelombang kedua,” kata Rudi Zulham kepada SmartNews ketika dihubungi, Kamis (24/10/2019).

Namun Rudi Zulham belum mengungkapkan siapa saja tokoh tersebut yang menginginkan agar pendaftaran dibuka kembali. Tapi kata Rudi, banyak yang menghubunginya.

“Banyak yang menghubungi saya. maka DPW akan membuka pendaftaran gelombang kedua di kantor DPW Partai Perindo Sumut di Jln Cut Nyak Dien No. 2 C Medan, pada tanggal 1-15 November 2019. Setelah pendaftaran gelombang kedua itu baru kita adakan fit and proper test,” terang Rudi. (snt)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *