Kaki Nenek Terlindas Truk Pengangkut Tanah di Pasir Bidang

  • Whatsapp
Foto: Korban saat Dirawat di Ruang IGD RSU Sibolga. (istimewa)

SmartNews, Sibolga – Kecelakaan terjadi di Lorong II, Kelurahan Pasir Bidang, Kecamatan Sarudik, Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng), Sumatera Utara (Sumut), Rabu (30/10/2019).

Kecelakaan mengakibatkan seorang wanita berumur 70-an. Identitas korban diketahui boru Nainggolan, warga yang tinggal di kawasan lokasi kecelakaan itu, remuk pada bagian kaki kiri terlindas roda truk pengangkut tanah.

Bacaan Lainnya

Boru Nainggolan langsung dibawa ke RSU FL Tobing Sibolga untuk mendapatkan pertolongan medis.

Informasi yang berhasil diperoleh wartawan dari seorang penarik becak, mengatakan, kecelakaan itu berawal ketika korban hendak menyebrang menuju rumahnya. Namun saat bersamaan, datang sebuah truk pengangkut tanah (belum diketahui No Pol) dalam posisi mundur.

“Ketika truk tersebut mundur, sopirnya mungkin tidak melihat kalau ada orang berjalan di belakang truknya. Saat itu kaki korban terlindas roda truk tersebut,” katanya.

“Beruntung korban segera diselamatkan oleh warga, selanjutnya di bawa ke rumah sakit” sambungnya.

Sopir truk yang diketahui bermarga Simanullang yang ditanya wartawan mengatakan, bahwa dirinya tidak mengatahui kalau ada warga berjalan di belakang truk yang ia kemudikan.

“Saat itu saya memundurkan truk. Saya lihat dari kaca spion, tidak ada orang di belakang. Waktu truk mundur, tiba-tiba terdengar suara dari seberang mengatakan untuk berhenti, dan menyuruh untuk maju. Lalu saya berhenti dan turun untuk melihat, ternyata kaki nenek tersebut terlindas,” ucapnya.

Terkait kecelakaan ini, SmartNews belum memperoleh informasi lebih lanjut dari kepolisian. (ril)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *