oleh

Melaju Kencang, Pelajar Kecelakaan Tunggal di Jalan SM Raja Sibolga Selatan

SmartNews, Sibolga – Yamaha Mio tanpa plat yang dikendarai seorang pelajar DCG (15) warga Jalan Kapten Pattimura, Kelurahan Sarudik, Tapanuli Tengah (Tapteng), kecelakaan tunggal di Jalan Sisingamangaraja, di depan Makodim 0211/TT, Kelurahan Aek Habil, Kecamatan Sibolga Selatan, Kota Sibolga, Selasa pagi (12/11/2019) sekitar pukul 06.00 WIB.

Kapolres Sibolga, AKBP Edwin H Hariandja melalui Kasubbag Humas, Iptu R Sormin dalam keterangan tertulis kepada wartawan menjelaskan, sebelum terjadi kecelakaan, korban DCG dengan kecepatan tinggi melaju di Jalan Sisingamangaraja dari arah Kota Sibolga menuju Sarudik.

“Sesampainya di tempat kejadian perkara (TKP), sepeda motor tersebut menyentuh kerucut lalu lintas yang berada di tengah jalan, sehingga oleng dan terjatuh ke badan jalan. mengakibatkan DCG mengalami luka lecet di kepala kanan dan luka robek di rahang kanan bawah, luka lecet di siku lengan kanan, luka lecet di pergelangan kanan, telinga kanan korban mengeluarkan darah. Kemudian dibawa ke RSU. Dr. FL. Tobing Sibolga untuk mendapatkan pertolongan medis,” jelas Iptu Sormin.

Baca Juga :
Taput Terbaik Pengembangan UMKM, BI Serahkan Award

“Kasus kecelakaan ini masih dalam proses pemeriksaan Unit Laka Lantas Polres Sibolga,” pungkasnya. (red)

Loading...

Komentar