Tak Ada Uang untuk Berobat, Murniati Nababan: Kasihanilah Saya Ibu Bapak

  • Whatsapp
Foto: Murniati Nababan. (Screenshot)

SmartNews, Sumut – Seorang wanita menangis memohon perhatian dari pemerintah agar bisa mengobati penyakit diduga tumor yang ia derita di dada kanan.

Informasi ini diketahui SmartNews, setelah beredar video wawancara terhadap wanita yang disebut bernama Murniati Nababan (60).

Bacaan Lainnya

Video berisikan permohonan bantuan oleh Murniati itu pertama kali diunggah oleh akun facebook Uba Pasaribu.

Banyak netizen kemudian membagikan video tersebut karena prihatin melihat kondisi wanita yang disebut sudah berstatus janda, yang tinggal di jalan Pancing I No 18, Kelurahan Besar, Kecamatan Medan Labuhan, Kota Medan, Sumatera Utara (Sumut).

Ianya diduga pengidap Tumor, tak berdaya berobat, tak punya uang untuk berobat, BPJS pun tak punya, bahkan KK dan KTP tak punya,” tulis Uba Pasaribu menerangkan.

Menyimak keluhan Murniati dalam rekaman video tersebut, sambil merintih kesakitan atas penyakit yang ia derita, dirinya memohon adanya perhatian pemerintah untuk mengobati penyakitnya.

Dalam bahasa batak, Murniati menyebut, dirinya tak tahan lagi atas penyakit yang ia derita.

Tu pemerintah, hatcit. Dang tartahan au be bapakku. Dang adong hepeng. Dang adong keluargakku. BPJS hu pe dang adong. Asi ma roham ibu bapak. (Kepada pemerintah, saya sakit. Tidak tertahan saya lagi ini bapakku. Tidak ada uang. Tidak ada keluargaku. BPJS ku pun tidak ada. Kasihanilah saya ibu, bapak,” ucapnya. (red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *