oleh

Sempat Viral, Penjual Ombus-ombus Itu Dendangkan Lagu untuk Darwin Pohan

SmartNews, Sibolga – Setelah sempat viral dengan lagunya yang dipersembahkan untuk Presiden RI Joko Widodo, kini Reny boru Situmorang, warga Lingkungan III, Kelurahan Aek Muara Pinang, Kecamatan Sibolga Selatan, Kota Sibolga, kembali menyanyikan sebuah lagu.

Kali ini, lagu yang ia nyanyikan dialamatkan kepada bakal calon Wali Kota Sibolga, Darwin Pohan.

Ini penggalan lagu Reny Situmorang untuk Darwin Pohan.

Massai godang do calon naeng melayani Kota Sibolga. Alai na huboto Bang Darwin si Pohan. Sarupamai tu marga Simanjuntak. (Banyak calon mau melayani Kota Sibolga, tapi yang saya tau Bang Darwin Pohan, samalah itu dengan marga Simanjuntak)

Nabusuk jabukku inang, nungnga dihunduli. Dorpini jabukku pe seng, nungnga dibereng. Nasusah napogos au on, nungga diboto. Nagurpak inang jabukki, nungnga dihunduli. Alai ahama hudok tu bang Darwin, baen rohamu songon pak Jokowi. Alai aha ma hudok tu bang Darwin, baen sifatmu songon pak Jokowi. (Rumahku yang tak layak huni sudah pernah disinggahi. Susah pun saya, bang Darwin sudah tau. Saya pesan ke Bang Darwin, buatlah sifat seperti Pak Jokowi).

Baca Juga :
Jurtul KIM Diringkus dari Warung, Barbuk 1 HP dan Uang Rp64 Ribu

Video Reny Situmorang menyanyikan lagunya tersebut diunggah di laman Sahabat Bang Darwin pada, 13 November 2019.

Sebagaimana diketahui, Reny Situmorang, penjual Ombus-ombus di Pasar Sibolga Nauli pernah viral di jagad sosial media, ketika ia mendendangkan lagu “Terimakasih Pak Jokowi”.

Untuk diketahui juga, Darwin Pohan sudah menyatakan keseriusannya maju di Pilkada 2020 mendatang. Bentuk keseriusan itu, Darwin sudah mendaftar di sejumlah partai di Kota Sibolga. (red)

Loading...

Komentar