oleh

Sesosok Mayat Ditemukan di Lantai 2 Pasar Sangkumpal Bonang

SmartNews, Padangsidimpuan – Polisi merilis penemuan sesosok mayat pria di depan Ponsel Jojo Lantai II Pasar Sangkumpal Bonang, Kota Padangsidimpuan, Sumatera Utara (Sumut), Selasa (26/11/2019).

Kapolres Padangsidimpuan, AKBP Hilman Wijaya melalui Kasubbahumas, Iptu Maria Marpaung dalam keterangan tertulis diterima SmartNews menjelaskan, identitas mayat tersebut adalah Ali Akbar (35), warga Desa Sidadi,

Kecamatan Batang Angkola, Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel), Sumut. “Mayat tersebut ditemukan sekira pukul 09.30 WIB oleh saksi D Andrean (21) Satpam Plaza Atc dan Efrina Hasibuan (25),” ujar Iptu Maria.

Menurut Maria, informasi penemuan mayat tersebut awalnya diperoleh petugas dari masyarakat.

“Selanjutnya personel Sat Reskrim, Sat Intel dan Tim Inafis turun ke TKP untuk memastikan informasi tersebut. Ternyata memang benar,” jelas Maria.

“Pada saat pemeriksaan di TKP, dari mulut korban ada keluar buih serta muntahan yang tercecer. Namun pandangan secara kasat mata, pada tubuh mayat tidak ada terlihat tanda tanda kekerasan,” sambungnya.

Dia menjelaskan, bahwa informasi yang diperoleh, korban mengalami gangguan jiwa yang sebelumnya sering berada di sekitaran TKP.

Baca Juga :
Beredar Foto Ahok Berseragam Pertamina

“Berdasarkan hasil interogasi dengan abang kandung korban Musonnif membenarkan Ali Akbar mengalami gangguan jiwa. Selanjutnya jasad korban dibawa dari TKP ke RSU Padangsidimpuan untuk dilakukan pengambilan Visum oleh pihak rumah sakit,” jelas Maria.

Lanjutnya, setelah menjalani visum, jasad korban diserahkan kepada keluarga. “Keluarga korban menolak jasad korban di autopsi dengan membuat surat pernyataan,” pungkasnya. (Erick)

Loading...

Komentar