Bahdin Nur Tanjung: Bersama PKS, Kita Bangun Rakyat Sibolga yang Sejahtera

  • Whatsapp
Foto: Balon Wali Kota Sibolga, Bahdin Nur Tanjung menyerahkan berkas pendaftaran ke TPPD PKS Sibolga. (snt)

SmartNews, Sibolga – Balon Wali Kota Sibolga, Bahdin Nur Tanjung menyerahkan berkas pendaftaran ke kantor PKS Sibolga, di Jalan Meranti, arah laut, Kelurahan Pancuran Dewa, Kecamatan Sibolga Sambas, Rabu sore (27/11/2019).

Bahdin Nur Tanjung datang bersama tim pemenangannya, disambut Tim Pemenangan Pilkada Daerah (TPPD) PKS Sibolga, Juliswan, Afdal dan Arif Munandar.

Bacaan Lainnya

Bahdin Tanjung mengaku optimistis, bila mendapatkan amanat menjadi wali kota, akan bersama-sama membangun demokrasi, membangun kota dan membangun kesejahteraan masyarakat yang madani, adil dan bermartabat, sebagaimana visi PKS.

Secara nasional, sejak berkiprah di era reformasi PKS telah menunjukkan peran sangat besar membangun kesejahteraan masyarakat, membangun keadilan dan membawa masyarakat modern yang maju.

“Banyak peran positif yang dihadirkan tokoh PKS. Saya pun terinspirasi, seandainya PKS membuka jalan dan memberi kesempatan kepada saya menjadi pemimpin di Sibolga, akan kita contoh pengalaman dan kemampuan kader PKS,” ujar Bahdin Nur Tanjung.

Dia mengungkapkan, mencermati hasil survei terakhir, pemerintahan yang bersih, jujur dan demokratis, itulah sebenarnya yang membuat sebuah pemerintahan menjadi aman dan rakyatnya hidup sejahtera dan bahagia.

Hasil survei menunjukkan, beberapa negara eropa di antaranya, Vinlandia, Swedia, Denmark, New Zeland, rakyatnya hidup sejahtera dan bahagia. Dan ternyata, semuanya diawali dengan kejujuran.

“Kami melihat sumber utama saat ini hadir dari PKS. Melalui kadernya, kami juga ingin membawa PKS membangun kota ini dengan nilai kejujuran,” katanya.

Membangun kejujuran di negeri ini sangat mahal. Terbukti, betapa banyaknya proses korupsi, kecurangan, pembohongan dan lainnya. Tentunya ini menjadi tantangan bagi semua pihak.

Tentunya, untuk melakukan yang terbaik tidak bisa dilakukan sendirian, perlu dukungan bersama dan keinginan yang besar dari institusi. Partai politik yang sehat akan membawa sebuah kota yang lebih maju pada masa mendatang.

“Dikawal kader PKS, akan kita jadikan pemerintahan yang bersih dan jujur. Membawa kemajuan dan kesejahteraan bagi masyarakat Kota Sibolga,” tuturnya. (red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *