Perayaan Natal PLN Regional Sibolga-Tapteng 2019 Berlangsung Khidmat

  • Whatsapp
Keluarga besar PT PLN (Persero) Regional Sibolga-Tapanuli Tengah mengadakan perayaan Natal digelar di Gedung Pertemuan Yenni Sopo Holong Sibolga, Kamis (12/12/2019).

SmartNews, Sibolga – Keluarga besar PT PLN (Persero) Regional Sibolga-Tapanuli Tengah mengadakan perayaan Natal digelar di Gedung Pertemuan Yenni Sopo Holong Sibolga, Kamis (12/12/2019).

Hiduplah Sebagai Sahabat Bagi Semua Orang (Yoh 15: 14-15) merupakan tema yang diangkat pada perayaan natal ini.

Bacaan Lainnya

Perayaan Natal yang dihadiri para pegawai dari PLN UP3 Sibolga, UPK Labuhan Angin, UPDK Pandan serta pensiunan PLN ini juga berlangsung meriah dengan persembahan pujian dari Hizkia Gultom (Top 7th Ajang bakat The Voice Indonesia), serta penampilan Professional Rap Battle.

Acaranya ada juga liturgi, lagu-lagu Natal, serta puji-pujian dipersembahkan pada prosesi ibadah Natal.

Adapun subtema : Dengan semangat Natal, insan PT PLN (Persero) hidup sebagai sahabat bagi semua orang untuk memberi pelayanan kelistrikan kepada seluruh lapisan masyarakat melalui perusahaan dalam mendukung kemajuan dan persatuan seperti halnya Kristus hadir untuk kita semua.

Foto: Manager PLN UP3 Sibolga Deny Fitrianto bersama Humas PLN Sibolga Marfin Tanjung saat menghadiri Perayaan Natal PLN Regional Sibolga-Tapteng. (dok-ist)

Renungan Natal disampaikan oleh Pdt. Edward Siregar, S.Th. Dia berpesan kepada seluruh pegawai PLN agar hidup sebagai sahabat semua orang tanpa membeda-bedakan suku, ras maupun latar belakang seseorang.

“Alangkah indahnya jika ada seseorang yang menjadi sahabat kita, padahal dia bukanlah saudara kita. Sama seperti yang dilakukan oleh Tuhan Yesus, menjadi sahabat setiap orang percaya kepadaNya,” ujar Pdt Edward Siregar.

“Menjadi seorang sahabat itu tidaklah mudah, karena ada kriteria-kriteria tertentu. Sahabat itu mengerti perasaan dan keinginan. Seorang sahabat yang baik akan membela sahabatnya walau mengalami kerugian,” sambung Pdt Edward.

Sementara itu, Manager UPK PLTU Labuhan Angin, Dedi Sahendra dalam sambutannya berharap seluruh insan PLN dapat memberikan kebaikan bagi semua orang. Serta mampu memberikan pelayanan kelistrikan yang terbaik bagi masyarakat.

“Saya percaya, dengan kesolidan dan kebersamaan ini, kita insan PLN dapat memberikan pelayanan dan distribusi listrik yang baik kepada masyarakat,” katanya.

Manajer PLN UP3 Sibolga, Deny Fitrianto dalam sambutannya mengajak seluruh pegawai PLN untuk turut aktif memperbaiki kinerja PLN dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Martin Manalu, mewakili mitra PLN meminta seluruh keluarga besar PLN untuk membantu mensosialisasikan baik melalui media sosial kepada masyarakat pelanggan PLN untuk melunasi tagihan listrik sebelum tanggal 20 tiap bulannya.

Foto: Humas PLN Sibolga Marfin Tanjung menyerahkan bingkisan Natal kepada pensiunan PLN. (dok-istimewa)

“Dan kami tidak ingin ada gangguan listrik, tapi terkadang gangguan listrik itu terjadi karena alam. Namun kami berusaha untuk meningkatkan kelistrikan supaya tidak terjadi padam, apalagi pada perayaan Natal,” ucap Martin.

Acara perayaan Natal dihadiri oleh Manajer PLN UP3 Sibolga, Manajer PLN UPK Labungan Angin, Manajer PLN UPDK Pandan, Muspida Sibolga dan Tapteng serta mitra kerja PLN Sibolga.

Diakhir acara, anak-anak dari Panti Asuhan Sion mempersembahkan nyanyian pujian. Para pegawai PLN kemudian memberikan tali asihnya kepada anak-anak Panti Asuhan tersebut.

Humas PLN UP3 Sibolga, Marfin Tanjung didampingi Ketua Panitia Natal, Yosef Sebastian Lumbantobing menyerahkan bingkisan Natal kepada pensiunan PLN. (red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *