Mopen Vs Honda Blade di SM Raja Sibolga

  • Whatsapp
Foto: Di lokasi Kejadian Kecelakaan. (Dok-Istimewa)

SmartNews, Sibolga – Mobil penumpang umum PO.Bamuhas jenis Daihatsu dengan nomor polisi BB 1505 NC terlibat kecelakaan dengan motor Honda Blade nomor polisi BB 2815 NK di Jalan Sisingamangaraja di depan kedai H Pasaribu, Kelurahan Aek Manis, Kecamatan Sibolga Selatan, Kota Sibolga, Sumatra Utara, Minggu (22/12/2019) sekira pukul 01.30 WIB.

Kapolres Sibolga, AKBP Triyadi melalui Kasubbag Humas, Iptu R Sormin dalam keterangan tertulis, Senin 23/12/2019) malam, menjelaskan, sebelum kecelakaan, mobil penumpang umum PO. Bamuhas yang dikemudikan HM (laki-laki) umur 51 tahun, warga Jalan Tambun Timur, Kelurahan Tambun Nabolon, Kota Pematang Siantar itu melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Sambas menuju Sarudik, Tapanuli Tengah.

Bacaan Lainnya

“Sesampainya di tempat kejadian, datang motor Honda Blade yang dikendarai Hotmar Dongan Nainggolan (33) warga Jalan Jend. Sudirman Gg Walet Kelurahan Aek Parombunan Kecamatan Sibolga Selatan, Kota Sibolga dari arah berlawanan dengan kecepatan tinggi di tikungan manis,” jelas Iptu Sormin.

“Karena jarak yang sudah terlalu dekat, sehingga kecelakaan tidak dapat dihindarkan, dimana motor bertabrakan dengan mobil tersebut mengakibatkan Hotmar Dongan Nainggolan jatuh ke badan jalan,” sambung Sormin.
Korban, kata Sormin, mengalami luka di robek di kaki sebelah kanan dan di duga patah tulang.

“Dari TKP, korban selanjutnya dibawa berobat ke RSU Sibolga untuk mendapatkan pertolongan medis. Sementara kedua kenderaan tersebut mengalami kerusakan,” jelasnya.

Lanjutnya, akibat kecelakaan itu kerugian diperkirakan mencapai Rp 5 juta. “Kasus kecelakaan ini masih dalam proses unit laka lantas Polres Sibolga,” pungkasnya. (red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *