Kapolres dan Wawako Sibolga Pastikan Kesiapan Layanan dan Pengamanan Nataru

  • Whatsapp
Foto: Istri Kapolres Sibolga, Disaksikan AKBP Triyadi dan Wakil Wali Kota Sibolga, Edi Polo Sitanggang menyerahkan bingkisan kepada petugas di Pos Pelayanan dan Pengamanan Ops Lilin Toba 2019 di Terminal Kota Sibolga, Sumatra Utara, Senin (23/12/2019).

SmartNews, Sibolga – Kapolres Sibolga, AKBP Triyadi dan Wakil Wali Kota (Wawako) Sibolga, Edi Polo Sitanggang mengunjungi Pos Pelayanan dan Pengamanan Ops Lilin Toba 2019 di Terminal Bus di Jalan Sisingamangaraja, Kota Sibolga, Sumatra Utara, Senin (23/12/2019).

Kunjungan ini kata Kapolres AKBP Triyadi untuk memastikan kesiapan personil dalam menjalankan tugasnya selama berlangsung Ops Lilin Toba 2019 dalam rangka pelayanan dan pengamanan Natal dan Tahun Baru (Nataru) yang berlangsung hingga 2 Januari 2020.

Bacaan Lainnya

Kepada personel, Kapolres juga memberikan bingkisan, diterima Padal Posyan Terminal, Ipda Suyatno.

“Kapolres dan Wakil Wali Kota Sibolga dan rombongan juga mengecek kesiapan bus angkutan penumpang di terminal tersebut,” kata Kasubbag Humas, Iptu R Sormin dalam keterangan tertulis diterima SmartNews.

“Selanjutnya, Kapolres dan Wakil Wali Kota Sibolga juga melakukan pengecekaan kapal angkutan penumpang di Pelabuhan ASP Kota Sibolga,” tambahnya. (red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *