Disalip Suzuki Vitara, Budiman Gultom Dibawa ke Dukun Patah

  • Whatsapp
Foto: Motor yang Dikendarai Budiman Gultom. (Dok-Ist)

SmartNews, Sibolga – Suzuki Vitara No Pol BB 1316 NB terlibat kecelakaan dengan motor Honda Supra X No Pol BB 2730 MS di Jalan Suprapto dekat Hotel Hidup Baru, Kelurahan Pancuran Pinang, Kecamatan Sibolga Sambas, Kota Sibolga, Sumatra Utara.

Kapolres Sibolga, AKBP Triyadi melalui Kasubbag Humas, Iptu R Sormin mengatakan, kecelakaan terjadi pada Senin (16/12/2019) lalu sekitar pukul 16.20 WIB.

Bacaan Lainnya

Menurut Sormin, kecelakaan berawal ketika motor Honda Supra X bernomor polisi BB 2730 MS yang dikendarai Budiman Gultom (63) warga Jalan Sepadan Lingkungan V, Kelurahan Sarudik, Kecamatan Sarudik, Kabupaten Tapanuli Tengah melaju dengan kecepatan sedang di Jalan Suprapto dari arah simpang lima menuju arah eks Bioskop Tagor.

“Sesampainya di tempat kejadian, mobil jenis Suzuki Vitara yang dikemudikan VS (58) pensiunan PNS, warga Jalan Ade Irma Suryani, Kelurahan Simaremare Kecamatan Sibolga Utara, Kota Sibolga datang satu arah dan menyalip dari sebelah kanan. Akan tetapi karena kurang hati-hati, sehingga menyenggol stang kanan motor dan terjatuh ke badan jalan, mengakibatkan Budiman Gultom mengalami luka-luka dan dibawa berobat ke dukun patah,” papar Sormin.

“Saat ini, kasus laka lantas tersebut dalam proses oleh Unit Laka Lantas Polres Sibolga,” pungkasnya. (red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *