Dituduh Sakit Parah, Wali Kota Sibolga: Saya Hanya Letih dan Butuh Istirahat

  • Whatsapp
Foto: Sekda M Yusuf Batubara Menyuap Wali Kota Sibolga Syarfi Hutauruk di Rumah Dinas Wali Kota Sibolga, Kamis 26 Desember 2019. (Kominfo)

SmartNews, Sibolga – Wali Kota Sibolga, Syarfi Hutauruk menepis kabar yang menyebut dirinya mengalami sakit parah dan bahkan disebut mengalami stroke, sehingga beberapa minggu tidak masuk kantor.

Hal itu disampaikan Wali Kota Syarfi Hutauruk di rumah dinasnya, Kamis (26/12/2019) sore, saat acara syukuran serta upa-upa yang dilaksanakan oleh keluarga besar staf Pemerintah Kota Sibolga (Pemkot Sibolga) yang dipimpin Sekretaris Daerah (Sekda) M. Yusuf Batubara.

Bacaan Lainnya

“Sesungguhnya saya masih ingin menikmati istirahat di Jakarta, karena kemarin sangkin tingginya aktivitas bolak balik tugas ke luar negeri, dokter bilang saya keletihan dan butuh istirahat,” kata Syarfi Hutauruk dalam keterangan tertulis Kominfo Sibolga, Kamis malam.

Menurut Syarfi, istrinya Delmeria Sikumbang yang merupakan Anggota DPR RI kebetulan ada agenda reses ke Kota Sibolga, sehingga ia ikut.

“Berhubung Ibu Delmeria agenda reses di Sibolga, jadi saya sekalian ikut, pertimbangan saya supaya menjawab polemik dan tidak semakin banyak yang berdosa, karena menuduh saya sedang sakit parah bahkan sampai ada yang mengatakan saya sudah stroke,” jelas Syarfi.

Foto: Wali Kota Sibolga Syarfi Hutauruk dan Delmeria Sikumbang Diupa-upa di Rumah Dinas Wali Kota Sibolga, Kamis 26 Desember 2019. (Kominfo)

Terkait syukuran dan upa-upa yang dilaksanakan, dijelaskan bahwa hal itu merupakan bentuk syukuran menjelang berakhirnya pekerjaan Pemko Sibolga tahun 2019, yang alhamdulillah berjalan dengan baik.

“Saya menyampaikan ucapan terima kasih atas kinerja seluruh OPD, sehingga sejauh ini program dan kegiatan Pemko Sibolga untuk tahun anggaran 2019 berjalan dengan baik, dan APBD untuk tahun 2020 juga sudah disahkan,” ujarnya. (ril)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *