Pria Bertato Ditemukan Meninggal di Parit

  • Whatsapp
Foto: Proses evakuasi jenazah korban menggunakan mobil ambulans. (foto: ist)

SmartNews, Sibolga – Seorang pria bertato berusia paruh baya ditemukan meninggal dunia di dalam parit di Jalan Gabu, persis di belakang SMP Negeri 1, Kelurahan Pancuran Gerobak, Kecamatan Sibolga Kota, Kota Sibolga, Sumatra Utara, sekitar pukul 09.30 WIB, Kamis (2/1/2020).

Kapolres Sibolga, AKBP Triyadi, melalui Kasubbag Humas, Iptu R Sormin menjelaskan, jenazah tersebut diketahui bernama, Syahrul Sinaga (52), warga Jalan Sisingamangaraja, Kelurahan Pancuran Gerobak.

Bacaan Lainnya

Diduga, korban terjatuh ke dalam parit lalu meninggal dunia, polisi tidak menemukan tanda kekerasan di tubuh korban.

Jenazah sudah dievakuasi dan dibawa ke RSU FL Tobing Sibolga menggunakan mobil ambulans untuk divisum.

Menurut keterangan Kelping I, Suhardi, saat ditemukan, jenazah pria yang berprofesi sebagai buruh bangunan itu sudah berada di dalam parit dengan kondisi telungkup. Warga kemudian mengevakuasi jenazah ke tepi jalan.

Warga Gang Kerupuk Sambal, Else (57) yang juga kerabat korban menerangkan, sekira pukul 08.00 WIB, korban masih sempat sarapan bersama di rumahnya.

“Usai sarapan, korban pun permisi pergi untuk bekerja ke tempat adik kandungnya, Lindung di Jalan Suprapto Sibolga,” ujar Else kepada petugas.

Warga sekitar menyebutkan, sebelum ditemukan meninggal dunia, korban sempat terjatuh di tangga di Jalan Patuan Anggi, namun korban tidak mau dibantu dan berjalan menuju Gang Gabu. (red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *