Irup HUT Satpam Ke-39 di Sibolga, Kapolres Bacakan Amanat Kapolri

  • Whatsapp
Kapolres Sibolga AKBP Triyadi Inspektur Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Satuan Pengamanan (Satpam) ke-39 di wilayah Kota Sibolga, Rabu 22 Januari 2020.

SmartNews, Sibolga – Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Satuan Pengamanan (Satpam) ke-39 di wilayah Kota Sibolga dilaksanakan di lapangan apel Mapolres Sibolga, Rabu (22/1/2020).

Tema peringatan kali ini adalah, “Satuan pengamanan berbasis kopetensi mewujudkan SDM unggul untuk terciptanya situasi kamtibmas yg kondusif dan terjaminnya keamanan di lingkungan kerja menuju Indonesia maju.

Bacaan Lainnya

Kapolres Sibolga AKBP Triyadi bertindak sebagai inspektur upacara, Kasat Binmas Iptu Daniel perwira upacara.

Sedangkan komandan upacara adalah Armada Saksi, Satpam Bank Indonesia Sibolga.

Amanat tertulis Kapolri Jenderal Pol Drs Idham Azis dibacakan Kapolres Sibolga AKBP Triyadi.

“Senantiasa menjaga kesehatan dan niatkan setiap pelaksanaan tugas sebagai ibadah kepada Allah SWT, Tuhan yang Maha Esa. Tanamkan kehormatan dan kebanggaan sebagai Anggota Satpam dengan menjunjung tinggi profesionalisme dalam pelaksanaan tugas serta senantiasa teguh memegang kode etik dan profesi Satpam,” pinta Kapolri.

Masih dalam amanatnya yang dibacakan Kapolres Sibolga, Kapolri minta Satpam untuk meningkatkan kesiapsiagaan, sehingga setiap gangguan dapat ditangani dengan cepat dan tuntas.

“Terus tingkatkan kompetensi diri, baik melalui pendidikan dan pelatihan, guna mendukung keberhasilan pelaksanaan tugas. Tingkatkan kerjasama dan sinergisitas dengan TNI-Polri, Stakeholder dan elemen masyarakat guna memelihara stabilitas keamanan. Serta gelorakan budaya menanam pohon di lingkungan kerja dan disekitarnya guna mendukung program penghijauan pelestarian alam,” imbaunya.

Turut hadir dalam upacara ini, Wakapolres Sibolga Kompol Sutrisno, SH, Kabag Ops Kompol R.Sihombing, SH, Kabag Sumda Kompol Irianto,SH, Kasat Narkoba AKP Rudi Sitorus, SH, Kasat Pol Air AKP R.Sihombing, SH, Kasat Sabhara AKP Gudo Siswoyo, S.Pd, dan peserta upacara lainnya.

Peserta upacara lainnya yakni mewakili Kasatpol PP Sibolga Faisal Lubis dan BPBD Sibolga, Kordinator Satpam BI Mayor (Purn) J.Sidabutar, barisan Pama Polres Sibolga, barisan Polres Sibolga, Satpam, Satpol PP, Dishub dan barisan BPBD Sibolga. (red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *