PT. Toba Pulp Lestari Bantu Pembangunan Gereja HKBP Sektor Aek Raja

  • Whatsapp
PT. Toba Pulp Lestari Tbk (TPL) bantu material pembangunan rumah ibadah di Desa Horisan Ranggitgit, Kecamatan Parmonangan, Tapanuli Utara, Minggu(23/2/2020).

SmartNews, Parmonangan – PT. Toba Pulp Lestari Tbk (TPL) bantu material pembangunan rumah ibadah di Desa Horisan Ranggitgit, Kecamatan Parmonangan, Tapanuli Utara, Minggu(23/2/2020).

“Bantuan material pembangunan gereja HKBP di Desa Horisan Ranggitgit kita serahkan kepada panitia berupa baja ringan dan atap seharga Rp150 juta,” kata Manager Toba Pulp Lestari Tbk (TPL) Sektor Aek Raja didampingi Staf Community Development Jhonni Sitohang dan Humas, Jubpri Sibuea.

Bacaan Lainnya

Mewakili jemaat gereja, mereka mengucapkan terima kasih atas bantuan tersebut.

“Kita semua bersyukur atas bantuan ini,” kata Monang kepada SmartNews usai menerima bantuan.
Sementara, Ketua Pembangunan, Lambas Manalu, mengatakan, gereja HKBP Sektor Aek Raja sudah berdiri sejak 92 tahun silam.

“Gereja yang kami bangun merupakan hasil kerja swadaya masyarakat. Maklum saja, karena sudah termakan usia jadi membutuhkan perbaikan sana-sini mengingat beberapa tempat sudah banyak yang rapuh. Kami berharap dengan bantuan yang diberikan perusahaan Toba Pulp Lestari Tbk (TPL) ini dapat menjadikan kegiatan ibadah kami menjadi semakin nyaman nantinya,” ungkapnya.

Bantuan yang diserahkan ini merupakan wujud dan bukti kepedulian perusahaan yang disalurkan melalui program Community Development (CD). (reno h)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *