Penertiban Lalu Lintas di Kebun Jambu SM Raja Butuh Tindakan Tegas

  • Whatsapp
Penertiban Lalu Lintas di Kebun Jambu SM Raja Butuh Tindakan Tegas
Foto: Salah satu lokasi yang perlu di perhatikan yakni kawasan Kebun Jambu Jalan Sisingamangaraja, Kota Sibolga.

SmartNews, Tapanuli – Terus meningkatnya jumlah volume kendaraan membuat sejumlah titik jalanan di Kota Sibolga, Sumatra Utara kerap terjadi kemacetan lalu lintas.

Salah satu lokasi yang perlu di perhatikan yakni kawasan Kebun Jambu Jalan Sisingamangaraja, Kota Sibolga.

Bacaan Lainnya

Lokasi ini merupakan jalan lintas utama yang kerap dilalui kendaraan baik dari dalam dan luar kota. Akibatnya sering terjadi penumpukan kendaraan yang menyebabkan kemacetan bahkan pelanggaran lalu lintas.

Kondisi ini membuat warga merasa resah dan meminta petugas terkait, baik kepolisian dan Dinas Perhubungan Kota Sibolga agar segera melakukan tindakan penertiban dikawasan tersebut.

Terkait hal ini, Marbun saat ditemui di Halte Kebun Jambu Jalan SM. Raja, Kota Sibolga, Senin (16/3/2020) mengatakan kemacetan panjang kerap terjadi saat jam sibuk pulang kerja. Oleh karena itu, penertiban dari petugas dinilai sangat perlu dilakukan agar mengurai kemacetan lalu lintas tersebut.

“Mulai sorelah terus macet panjang di situ. Kemudian banyak juga kendaraan yang parkir sembarangan, jadi perlu adanya tindakan tegas penertiban oleh petugas lalu lintas,” katanya.

Hal senada juga disampaikan oleh warga yang melintas di kawasan itu bermarga Sinambela. Dirinya mengatakan bahwa untuk mengurai kemacetan panjang ini perlu disiagakan petugas dari kepolisian atau dinas terkait.

“Seharusnya ada petugas yang siaga di sini, biar jangan macet kali jalan ini,” katanya.

 

Editor: Arif Tri Pujaksakti

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *