Polres Padangsidimpuan Peduli, Bantu Warga Terdampak COVID-19

  • Whatsapp
FOTO: Personel Polres Padangsidimpuan Menyambangi Warga yang Menerima Bantuan Sembako. (Foto: Erick)

SmartNews, Tapanuli – Di tengah Pandemi Virus Corona Disease (COVID-19) di tanah air, banyak warga kini sangat merasakan dampaknya secara khusus bagi yang ekonominya kurang mapan.

Polri pun terpanggil untuk memberikan bantuan semampunya untuk meringankan beban warga yang benar-benar membutuhkan. Seperti dilakukan Polres Padangsidimpuan yang dipimpin Kasat Binmas AKP Sulhan Arifin Siregar dan Kasat Reskrim AKP Bambang H Tarigan bersama personelnya pada, Selasa (14/4/2020)

Bacaan Lainnya

Bertempat di Jalan Alboin Hutabarat, Kelurahan Sidangkal, Kecamatan Padangsidimpuan Selatan, Kota Padangsidimpuan, Sumatra Utara.

Di sana, Polisi memberikan bantuan sembako kepada masyarakat yang terdampak COVID-19, masing-masing kepada Rosdiana Br Pohan (80) dan Siti Br Rangkuti (50)

Kapolres Padangsidimpuan AKBP Juliani Prihartini melalui Kasubbag Humas Iptu Maria Marpaung mengatakan selain menyerahkan bantuan tersebut, petugas juga mengimbau masyarakat agar ikut serta menjaga dan mendukung Sitkamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukumnya.

“Personil kita di lapangan juga tetap menjali kerjasama dengan masyarakat yang terdampak COVID-19 untuk menciptakan yang aman dan kondusif. Masyarakat juga diimbau agar tetap menggunakan alat pelindung diri (APD) seperti masker, dan razin cuci tangan serta imbauan lainnya,” jelas Iptu Maria.

Dia berharap, bantuan yang diberikan tersebut dapat bermanfaat. (pr)

 

Editor: Arif Tri Pujasakti
Laporan: Erick Pulungan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *